24 C
Makassar
Kamis, Januari 20, 2022
BerandaDaerahTerkait Virus Corona, Taufan Imbau Warga Tidak Panik

Terkait Virus Corona, Taufan Imbau Warga Tidak Panik

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe mengimbau masyarakatnya agar tidak panik terhadap virus Corona.

Meskipun telah diumumkan 7 orang suspek penyakit akibat virus itu di Indonesia, namun Taufan dengan tenang meyakinkan masyarakatnya agar tetap menjaga kesehatan dan pola makan, ssbagai langkah antisipasi.

“Suspek dari penyakit ini sebenarnya lebih rendah dari penyakit malaria dan DBD, hanya saja karena ini sudah terlanjur dibesarkan, sehingga membuat beberapa masyarakat mulai khawatir,” katanya, Selasa, (03/03/2020).

Olehnya itu, Taufan mengimbau kepada masyarakat Kota Parepare, agar tetap tenang dan jangan panik atas kejadian tersebut, dengan mengutamakan budaya hidup sehat dan gizi yang terpenuhi.

“Jangan terlalu panik dengan virus Corona. Intinya semua tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. Selain itu, masyarakat yang mengalami sakit bisa langsung melakukan pemeriksaan dan kontrol kesehatan, dan kami tentunya tetap memantau kondisi tersebut, dan jika memang ada suspek maka kita langsung tangani dengan cepat,” tutupnya.

BACA JUGA :  Program Peduli, Pemkot Parepare Perbaiki Infrastruktur Jalan
BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6