24 C
Makassar
Jumat, April 23, 2021
BerandaPolitikTerus Bergerak, RMS Jokowi-Ma'ruf Lantik Dua DPC

Terus Bergerak, RMS Jokowi-Ma’ruf Lantik Dua DPC

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM -Relawan Muda Sulawesi (RMS) for Jokowi-Ma’ruf Amin terus bergerak dan melebarkan sayapnya di seluruh wilayah di Sulawesi Selatan dalam rangka memenangkan pasangan capres dan Cawapres nomor urut 1.

DPP RMS, melantik dan mengukuhkan DPC RMS Kabupaten Bone yang bertempat di Seven Break Coffee Shop, Jl. MT. Haryono, Bone, dipimpin langsung Muh. Syahril Rasyid, dan dihadiri ratusan kaum milenial Bone dan juga dewan pembinanya Andi Jamarro Dullung (AJD).

BACA: Tim Koalisi Jokowi-Ma’ruf Bantah Pasang APK di Makassar

Dihadapan, ratusan kaum milenial, Ketum DPP RMS, Ansar Ilo mengatakan, kehadiran RMS di Bone diyakininya akan menambah kekuatan para milenial yang siap berjuang memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019.

“Kami yakin, hadirnya Remusa di Kab. Bone semakin menambah kekuatan dalam memenangkan Pak Jokowi-Ma’ruf Amin di Sulsel. Apalagi Bone merupakan Kabupaten yang jumlah pemilihnya cukup besar,” kata Ilo, melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com, Jumat (23/11/2018).

BACA: Sindir Poster ‘Raja Jokowi’, Rocky Gerung: Raja Ngibul Naik Angkot

Dia juga, menitip pesan agar para RMS Bone, tidak terpengaruh dengan informasi hoax yang menyudutkan jagoan mereka. Ia juga berpesan, agar terus bergerak door to door mensosialisasikan dan mengajak pemilih milenial memilih orang baik, yakni Jokowi-Ma’ruf.

Terpisah, Ketua DPC Remusa Bone, Syahril menambahkan, hanya dalam waktu sebulan RMS sudah terbentuk di 27 kecamatan. “Dalam waktu dekat akan mengirimkan strukturnya ke DPP untuk di SK kan,” katanya.

Ditempat yang sama, Dewan Pembina RMS Bone, Andi Jamarro Dulung (AJD), sangat mengapresiasi lahirnya wadah perjuangan politik para generasi milenial, yakni RMS. Menurut AJD, ini adalah hal yang sangat baik dalam memenangkan Jokowi-Ma’ruf.

Penulis: Abdul Latif
- Advertisment -

Headline