26 C
Makassar
Senin, September 20, 2021
BerandaPSMTiga Tim Kuat Nanti PSM Makassar di Group H Babak Penyisihan

Tiga Tim Kuat Nanti PSM Makassar di Group H Babak Penyisihan

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar baru saja memastikan diri lolos ke babak penyisihan grup AFC Cup 2020, sete;ah berhasil enumbangkan FC Lalenok United di babak Play off lewat skor meyakinkan 7-2.

Setelah melewati ujian dari tim asal Timor Leste tersebut, PSM Makassar kini sudah ditunggu oleh tiga tim yang lebih dahulu memastikan diri llolos, yaitu Kaya FC Iloilo (Filipina), Tampines Rovers (Singapura), dan Shan United (Myanmar).

Di babak ini PSM harus berusaha lebih keras lagi, sebab tiga tim di lain yang berada di grup H merupakan tim tangguh dari Liga masing-masing negara.

Bahkan Kaya FC Iloilo yang musim lalu juga bersama PSM Makassar di grup H, menjadi satu-satunya tim (selain Home United) yang berhasil menahan imbang PSM Makassar.

Selain itu Kaya FC Iloilo juga merupakan tim yang menempel ketat PSM Makassar di grup tersebut usai keluar sebaga juara ketiga, diselingi Home United di bawah PSM Makassar yang eluar sebagai juara grup.

Di Liga Filipina musim 2019 lalu, Kaya FC Iloilo juga sukses keluar sebagai runner up, di bawah Ceres Negros yang keluar sebagai jawara kompetisi di liga utama Filipina.

BACA: Sembilan Pemain PSM Makassar Berhasil Singkirkan Lalenok di Ajang AFC Cup 2020

Selain Kaya FC, dua tim lainnya juga tiak bisa dipandang enteng. Tampines Rovers juga meru tim runner up Liga Singapura. Sementara Shan United merupakan tim jawara dari Liga Myanmar.

BACA JUGA :  Budiarjo Thalib Siap Pimpin PSM di Liga 1

Dengan komposisi lawan yang cukup kuat, PSM diharapkan lebih mawas dalam menjalani setiap pertaningan demi meraih kemenangan. Bukan karena PSM lemah dan hanya finish di peringkat 12 Liga 1, tetapi karena kualitas tim lawan yang sangat mumpuni.

BACA JUGA :  PSM Bidik Segudang Target Lewat Selusin Amunisi
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.297,0
EUR
16.747,6
JPY
130,6
KRW
12,0
MYR
3.410,1
SGD
10.575,1
- Advertisment -