31 C
Makassar
Senin, September 26, 2022
BerandaHiburanTiga Zodiak Mudah Jatuh Hati Tapi Sering Ingin Putus

Tiga Zodiak Mudah Jatuh Hati Tapi Sering Ingin Putus

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat mudah menaruh rasa percaya dan gampang jatuh hati kepada orang lain.

Mudah jatuh hati tapi juga sekaligus zodiak ini juga mudah minta putus, atau mengakhiri hubungannya jika ada masalah.

Dilansir dari situs Fimela, zodiak ini menjalin hubungan biasanya tidak bertahan lama. Mereka dikenal begitu terburu-buru dalam mengambil sikap dan keputusan.

BACA JUGA :  3 Zodiak Ini Paling Jago Bohong Soal Perasaan

Zodiak Leo

Diawal hubungan, Leo akan tampil sebagai pacar terbaik. Ketika kamu memikirkan seorang Leo yang sedang jatuh cinta, intensitas, semangat, dan chemistry mereka dengan pasangannya menonjol.

Sejak remaja, Leo membawa hubungan ke tingkat berikutnya dengan melakukan semua yang mereka bisa untuk menyenangkan kekasih mereka. Namun, ketertarikan mereka seringkali cepat berlalu dan komitmen mereka bertahan sampai saat calon pasangan lain menarik perhatian mereka. Karena saat itulah kesetiaan mereka bergeser.

BACA JUGA :  4 Zodiak Ini Paling Kurang Percaya Diri

Zodiak Aries

Aries adalah seorang pawang sejati dan mereka dapat membuat para perempuan terpesona.

Namun, ketika mereka telah mendapatkan hati dan menjalin hubungan dengan seseorang, mereka akan lebih mudah untuk melepaskan hubungan tersebut ketika tidak mendapatkan banyak perhatian.

BACA JUGA :  5 Zodiak Ini Punya Ambisi Besar untuk Sukses

Zodiak Scorpio

Pertimbangkan Scorpio dalam cinta dan gairah, dan ketertarikan mereka pada pasangan mereka yang menonjol. Kamu dapat mengandalkan mereka untuk memberikan hadiah terbaik, mengingat hari ulang tahun, dan merayakan setiap pencapaian dalam hidupmu.

Namun, mereka melakukan yang terbaik ketika mereka tidak terbebani dalam kehidupan profesional mereka. Ketika perjuangan karir menghantam Scorpio, mereka mengalihkan fokus dari kehidupan cinta mereka sepenuhnya dan memfokuskan kembali pada pekerjaan sehingga hubungan selalu berakhir, karena mereka tidak pernah mencapai keseimbangan yang sehat.

(*)

spot_img

Headline