Tinggalkan Agus AN, PKB Siapkan Kader Hadiri Deklarasi NH-Aziz 

Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad/ INT
MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pasca DPP memberikan rekomendasi kepada pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), tertanggal 3 November 2017 lalu, DPW Sulsel mulai bekerja. 
Akhirnya dukungan DPW Partai yang berlambangkan bola dunia itu, kerahkan kadernya untuk menghadiri deklarasi duet NH-Azis bersama seluruh partai pengusung.
Padahal sebelumnya partai yang berwana biru putih ini, memberikan dukungan kepada pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang-Aliyah Mustika Ilham (Agus-Aliyah).
Namun menurut Ketua DPW PKB Sulsel Ashar Arsyad, mengaku selama ini sudah bersama dengan pak Agus AN, untuk mengawal sesuai ketentuan waktu atau perjanjian surat rekomendasi hingga tanggal 31 Oktober 2017 lalu.
Apalah daya, DPW PKB Sulsel, sebab sampai pada waktu yang ditentukan, duet Agus-Aliyah tidak mencukupkan kursi koalisi sebagai syarat sah untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU).
Lebih lanjut politisi PKB Sulsel itu, selain menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakerda) di Makassar, Ketum DPP serta beberapa pengurus DPP lain dan seluruh pengurus DPD se Sulsel juga akan menghadiri deklarasi duet NH-Azis.
“Insya Allah kita siapkan semua kader untuk hadir di sana (Deklarasi NH-Aziz),” ungkap politisi DPW PKB Sulsel itu, saat dihubungi melalui telepon selulernya, kepada Sulselekspres.com, Kamis (16/11/2017).
BACA JUGA :  Pesan Nurdin Halid: Jangan Jadi Kader Kutu Loncat