26 C
Makassar
Selasa, Juli 5, 2022
BerandaPolitikTomas Suppa Satukan Pilihan Dukung BERSALAM

Tomas Suppa Satukan Pilihan Dukung BERSALAM

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu Abdul Latif dan Usman Marham, melakukan kampanye di Lapangan Bau Massepe, Kelurahan Watang Suppa, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Senin (18/06/2018).

Salah seorang tokoh masyarakat Suppa, Andi Rista Tanrisula mengatakan, pihaknya hadir dalam kampanye tersebut sebagai bentuk komitmennya, untuk mendukung paket BERSALAM tersebut. Terlebih, kata dia, pihaknya bersama masyarakat setempat berpegang teguh pada pendirian dan konsisten mendukung BERSALAM.

“Kita semua hadir untuk menunjukkan dukungan kita pada nomor satu. Saya juga mewakili keluarga besar Petta Wanreng tetap memilih nomor satu, bukan yang lain,” serunya di hadapan ribuan massa yang hadir.

Sementara, tokoh masyarakat Suppa lainnya, H. Ramli mengungkapkan, pihaknya mendukung BERSALAM karena sosok Abdul Latif dan Usman Marham yang berpengalaman, mapan secara ekonomi, dewasa dalam berpikir, serta bijaksana dalam berperilaku dan bertindak.

“BERSALAM juga pemimpin yang cerdas, dan memiliki segudang prestasi yang dapat menjadi bekal dalam memimpin Pinrang selama lima tahun ke depan,” tandasnya.

BACA JUGA :  Debat Kandidat Pinrang : BERSALAM Komitmen Berantas Narkoba
spot_img
spot_img

Headline