24 C
Makassar
Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaOlahragaTrail Adventure Gowa Akan Diikuti Peserta Mancanegara

Trail Adventure Gowa Akan Diikuti Peserta Mancanegara

- Advertisement -

GOWA, SULSELEKSPRES.COM – Perayaan event Beautiful Malino yang rencananya akan berlangsung 14 hingga 15 Juli mendatang akan diramaikan oleh peserta dari luar negeri. Salah satu lomba yang menarik perhatian adalah Trail Adventure.

Koordinator Slemmersindo Iko, mengatakan bahwa dalam perlombaan tersebut selain diikuti pecinta motor trail di Sulawesi Selatan (Sulsel) seperti Polewali Mandar, Sidrap, dan Soppeng, juga diikuti dari luar daerah di antaranya Balikpapan dan Bali.

BACA: D’Masiv, Kotak, dan Pustaka Akan Meriahkan Beautiful Malino

“Bahkan data terakhir ada pendaftar dari luar negeri seperti Australia dan Swedia. Makanya kegiatan ini harus kita gelar dengan maksimal,” ujarnya.

Dia menjelaskan, untuk jarak tempuh perlombaan yang baru tahun ini diadakan sebagai rangkaian acara Beautiful Malino tersebut sekitar 40 kilo meter (KM) dengan perkiraan waktu perjalanan 4 hingga 6 jam.

BACA: Garuda Indonesia Dukung Islamic Tourism Expo 2018

Rute Trail Adventure akan menyebrangi sungai Jenneberang yang merupakan sungai terbesar yang menghidupi lima kabupaten dan kota.

Lanjutnya, dalam rute trail tersebut terbagi menjadi dua yaitu Funy untuk senang-senang dan ada jalur petarung jalur ini cukup extreme.

“Hingga saat ini telah terdaftar 900 orang peserta dari target 1500-2000 orang,” jelasnya.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Vs Malaysia: Demi Sebuah Harga Diri
BACA JUGA
PenulisM. Syawal
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.230,8
EUR
16.574,3
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.428,8
SGD
10.556,7