27 C
Makassar
Wednesday, April 24, 2024
HomeEkbisTransaksi Online Lebih Mudah dengan Traveloka PayLater

Transaksi Online Lebih Mudah dengan Traveloka PayLater

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Pernahkah anda mendengar istilah PayLater? PayLater merupakan sebuah metode pembayaran dengan cara melakukan transaksi seperti belanja, lalu anda bisa membayarnya di kemudian hari dengan cara mencicil di setiap bulannya.

Traveloka merupakan salah satu aplikasi yang melayani pemesanan tiket transportasi dan pemesanan hotel secara online, yang menghadirkan fitur Traveloka PayLater. Layanan jual-beli tiket pesawat ini juga menyediakan layanan cicil tiket pesawat dengan metode pembayaran Traveloka PayLater, lho.

Lalu, apa itu Traveloka PayLater? Traveloka PayLater merupakan salah satu solusi untuk anda yang ingin melakukan transaksi secara online dan membayarnya melalui cicilan tiap bulan. Dengan begitu, Traveloka PayLater bisa disebut sebagai cara cerdas untuk melakukan transaksi secara online yang anda inginkan.

Apa Keunggulan PayLater Traveloka?

Sama halnya seperti PayLater lainnya, PayLater Traveloka menjadi solusi yang tepat untuk anda melakukan transaksi secara online, salah satunya untuk membeli berbagai produk dari Traveloka.

Apakah anda dan keluarga berencana untuk liburan? Agar tidak terjadi pemborosan dan kurangnya budget yang anda miliki, anda bisa membayar seluruh tagihan pembelian produk Traveloka anda dengan menggunakan Traveloka PayLater. Anda dapat mengambil metode pembayaran cicil tiket pesawat dan akomodasi lainnya. Dengan begitu, anda dapat melunaskan tagihan tersebut di kemudian hari.

Namun, selain digunakan untuk kebutuhan transaksi pembelian produk Traveloka, Traveloka PayLater juga dapat anda gunakan untuk pembelian produk di luar Traveloka, seperti belanja di Bukalapak, Sephora, Blibli, Zalora dan Lazada. Nah, untuk transaksi dengan merchant yang bekerja sama dengan Traveloka sendiri, Anda bisa memanfaatkan kehadiran fitur Traveloka PayLater Virtual Number.

PayLater Virtual Number merupakan sebuah deretan angka yang bisa Anda gunakan untuk membeli barang dengan merchant-merchant partner dari Traveloka. Cara penggunaannya juga mudah, pada mulanya, Anda perlu untuk sudah terdaftar sebagai pengguna Traveloka PayLater. Virtual Number bisa Anda dapatkan pada laman PayLater Traveloka, di bagian PayLater Virtual Number.

Lalu, bagaimana cara mendaftar dan menggunakan PayLater Traveloka agar dapat memudahkan anda untuk melakukan transaksi? Berikut ini merupakan informasi mengenai penggunaan Traveloka PayLater. Simak ulasan selengkapnya.

Cara Mendaftar dan Mengaktifkan Traveloka PayLater

Sebelum anda memulai transaksi menggunakan Traveloka PayLater, tentu anda perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu. Proses pendaftaran dan aktivasi akun Traveloka PayLater sangat cepat dan mudah.

Pastikan anda juga sudah memenuhi syarat yang diajukan oleh Traveloka. Adapun berikut ini beberapa syarat yang anda harus penuhi:

  • Memiliki Kartu Tanda Penduduk yang sah
  • Berumur antara 21–70 tahun

Jika persyaratan tersebut sudah terpenuhi, anda bisa mulai mendaftar dan mengaktifkan akun Traveloka PayLater. Berikut ini cara mendaftar Traveloka PayLater:D

  1. Download aplikasi Traveloka di smartphone anda.
  2. Masuk ke Traveloka, lalu masuk ke halaman PayLater.
  3. Silahkan isi formulir dengan data pribadi, keluarga, dan informasi mengenai pekerjaan anda.
  4. Memasuki pada tahap verifikasi, anda perlu mempersiapkan beberapa berkas pribadi seperti KTP sah dan mengambil foto diri.
  5. Anda perlu menunggu beberapa saat untuk proses verifikasi.
  6. Setelah verifikasi disetujui, anda bisa mulai melakukan transaksi menggunakan akun Traveloka PayLater anda.

Kalau Anda tidak mau pengajuan PayLater Traveloka ditolak, yang dapat menyebabkan kenapa Traveloka PayLater tidak bisa digunakan, syarat-syarat di atas wajib Anda penuhi semua, ya! 

Cara Menaikkan Limit PayLater Traveloka

Sebelum menggunakan PayLater Traveloka untuk memulai transaksi, anda perlu mengetahui informasi seputar limit yang tersedia di PayLater Traveloka. Traveloka PayLater memberikan anda limit awal sampai dengan 10 juta rupiah.

Apabila anda terhitung sering melakukan transaksi menggunakan Traveloka PayLater, anda bisa mendapatkan kenaikan limit yang semakin tinggi, maksimal hingga 50 juta rupiah. Skor dan level anda di Traveloka PayLater dapat membantu menaikkan limit.

Skor dan level tersebut akan bertambah seiring anda melakukan berbagai transaksi di Traveloka PayLater. Selain itu, terdapat banyak keuntungan yang anda bisa dapatkan ketika melakukan transaksi menggunakan Traveloka PayLater.

Keuntungan Menggunakan Traveloka PayLater

1. Proses aktivasi yang sangat cepat dan mudah

Setelah melakukan aktivasi akun PayLater Traveloka, anda sudah bisa memulai melakukan transaksi menggunakan PayLater Traveloka. Sebelumnya, pastikan anda sudah men-download aplikasi Traveloka.

Anda perlu membuat akunnya terlebih dahulu, lalu mulai mengajukan aktivasi untuk PayLater. Caranya sangat mudah, anda bisa memahaminya melalui langkah-langkah mendaftar dan mengaktifkan akun Traveloka PayLater di poin satu pada artikel ini.

2. Real-time history

Real-time history merupakan riwayat transaksi yang otomatis tercatat secara real time oleh aplikasi. Catatan atau riwayat transaksi ini tercatat secara detail bahkan transaksi di 1 menit terakhir. Anda bisa memantau pembayaran cicilan yang sudah dilakukan dan bisa melihat berapa sisa cicilan yang perlu anda bayar.

3. Limit transaksi PayLater mencapai 50 juta

Traveloka PayLater memberikan limit transaksi hingga mencapai 10 juta untuk anda yang merupakan pengguna baru. Anda bisa menaikkan level PayLater anda dan bisa mendapatkan limit maksimal hingga mencapai 50 juta.

Untuk menaikkan level PayLater, anda perlu menambah skor sebanyak-banyaknya dengan cara melakukan transaksi Traveloka PayLater sesering mungkin. Limit tersebut bisa anda gunakan untuk belanja produk Traveloka ataupun untuk belanja di merchant-merchant ternama di Indonesia dengan transaksi PayLater. Namun, limit ini tidak bisa anda cairkan menjadi uang tunai.

Untuk membayar cicilan tagihan PayLater anda, Traveloka memberikan kesempatan untuk anda membayar tagihan dengan dua cara. Pertama, anda bisa membayar sekali bayar langsung lunas. Kedua, anda bisa membayar dengan cara cicilan setiap bulan, dengan minimal 100.000 perbulannya.

Demikian berbagai informasi seputar Traveloka PayLater yang anda perlu diketahui sebelum memutuskan untuk memulai penggunaan Traveloka PayLater. Satu hal lagi, Anda perlu paham dengan gestun Traveloka PayLater. Ingat, PayLater Traveloka tidak pernah menyediakan fitur gestun PayLater Traveloka. Hal ini karena gestun alias gesek tunai dapat membahayakan data pribadi Anda. Jadi, Anda wajib berhati-hati ketika ada orang menawarkan jasa gestun Traveloka PayLater.

Dengan cara yang praktis dan juga mudah, Traveloka PayLater akan membantu anda mempermudah berbagai transaksi yang anda lakukan. Semoga bermanfaat!

spot_img

Headline

Populer

spot_img