Traveller, Saatnya Berburu Tiket di Garuda Indonesia Year End Sale

Press Conference, Garuda Indonesia - BNI Year End Sale, 17 - 19Nov 2017, Phinisi Poin Mall Makassar. Foto (Kindly Regards/Rahmi Djafar)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PT. Garuda Indonesia menggandeng BNI untuk mendongkrak kunjungan wisata baik domestik maupun internasional,dengan harga tiket spesial pada event Year End Sale 2017 ini.

Acaranya digelar pada 17 hingga 19 November 2017 di Mall Phinisi Point Makassar jalan Metro Tanjung Bunga Makassar.

Menurut Vice President (VP) Garuda Indonesia Regional IV, I Wayan Supatrayasa mengatakan pelaksanaan Garuda Indonesia Year End Sale ini merupakan bentuk dukungan Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan dan mengembangkan pariwisata Indonesia.

“Kami menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional dengan harga yang menarik dan lebih terjangkau,”papar Wayan saat Konferensi Pers, Senin (13/11/2017).

Lanjut Wayan menyebutkan beberapa penawaran menarik dari Garuda Indonesia untuk beberapa rute, seperti rute Makassar-Singapore mulai harga Rp. 2.684.000, Makassar-Osaka mulai harga Rp. 6.150.000, Makassar-Melbourne mulai dari Rp. 6.099.000, Makassar-Jakarta mulai dari Rp. 939.000 nett, Makassar-Denpasar mulai dari Rp. 669.500 nett, Makassar-Balikpapan mulai dari Rp. 543.000 nett dan banyak lagi harga
promo untuk seluruh rute domestik dan international.

BACA JUGA: 

Video Persembahan Pramugari dan Pramugara Garuda Indonesia di GATF

Sumpah Pemuda, Garuda Indonesia Gelar Donor Darah

Garuda Indonesia Segera Mendarat di Selayar

“Selain memberikan harga spesial, kami juga menyiapkan tiket doorprize untuk rute domestik dan international bagi yang melakukan transaski minimal 10 juta rupiah berhak mendapatkan kupon undian”, jelas Wayan.

Masih kata Wayan, khusus bagi pengguna kartu BNI baik Kredit maupun Debit akan mendapatkan cashback hingga Rp 500.000 Cicilan 12 bulan dengan bunga 0%.

Surprise berupa Free 30.000 miles (setara tiket economy MKS-SIN return) untuk 7 Top Spender Kartu Debit BNI selama periode event dengan melakukan transaksi akumulasi minimum Rp. 35 Juta.

BACA JUGA :  PSM Juara Piala Indonesia, Begini Komentar Hamka Hamzah

“Silahkan ke Garuda Indonesia Year End Sale yang berlangsung di
Phinisi Point Mall Makassar. Di sini Anda bisa aneka macam promo dan penawaran menarik dari Garuda Indonesia maupun dari Bank BNI,”ajakWayan.

Head of Network and Services BNI Wilayah Makassar, Moh. Rubani menjelaskan, pelaksanaan Garuda Year End Sale 2017 ini diharapkan mampu memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan tiket penerbangan Garuda Indonesia dengan harga yang terjangkau.

“Kami tentunya sangat mengapresiasi sinergi BUMN antara Garuda Indonesia dengan BNI untuk melaksanakan event ini sehingga dapat memberikan dampak positif untuk Negeri. Apalagi saat ini trend masyarakat untuk traveling dan mengenal potensi wisata di berbagai kota lain sangatlah besar dan terus meningkat,”jelas Rubani.

Lanjut Rubani, guna memberikan kemudahan kepada nasabah BNI, pihaknya juga menyediakan mobil Layanan Gerak BNI yang dilengkapi dengan BNI ATM untuk membantu nasabah dan pengunjung dalam melakukan aktivitas perbankan di lokasi Mall Phinisi Point.

“Khusus untuk pembukaan rekening baru / top-up saldo Kartu Debit BNI Co Brand Garuda Indonesia atau Kartu Combo BNI-Phinisi Point nominal tertentu akan mendapatkan cashback menarik,”jelasnya.

Sedangkan COO Phinisi Hospitality Indonesia, Jennifer Tanta mengatakan pihaknya juga memberikan penawaran spesial bagi pengunjung Garuda Year End Sale 2017 di Phinisi Point Mall Makassar.

“Kami ikut memberikan penawaran menarik berupa diskon hingga 20% bagi pengunjung di beberapa tenant seperti Chunggiwa, Warung Koffie Batavia & Oldtown,. Kami juga menargetkan pengunjung Mall sebanyak 15,000 orang,”papar Jennifer.