24 C
Makassar
Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaDaerahTutup Workshop Religi, Adnan Imbau SKPD Lebih Bertanggung Jawab

Tutup Workshop Religi, Adnan Imbau SKPD Lebih Bertanggung Jawab

- Advertisement -

GOWA,SULSELEKSPRES.COM – Pelaksanaan Workshop religi dengan tema “Agar Usia Tidak Sekadar Angka” yang berlangsung di Baruga Tinggimae, Rumah Jabatan Bupati Gowa diharapkan menjadi ilmu tambahan bagi para peserta dalam hal ini pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa.

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan berharap, setelah mengikuti workshop tersebut pimpinan SKPD dapat menjadi pribadi yang lebih baik dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai penyelenggara pemerintahan di Kabupaten Gowa.

“Kita harus bisa memberikan peningkatan pelayanan yang baik kepada masyarakat agar mampu menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Pemkab Gowa,” jelasnya, Minggu (15/3/2020).

Bupati Adnan mengimbau, kebersamaan harus terus terjalin dalam menjalankan tugas dan amanah. Pasalnya hal ini dapat mengantarkan Kabupaten Gowa menjadi lebih baik dimasa yang akan datang.

Sementara Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Gowa, Abdullah Sirajuddin sebagai peserta mengaku kegiatan ini sangat bermanfaat bagi dirinya sebagai pimpinan SKPD yang harus memberikan contoh bagi stafnya.

“Kami sebagai orang yang diberikan amanah pastinya harus memberikan contoh yang baik bagi bawahan, dengan adanya kegiatan ini kita bisa membina diri dan tahu kedudukan kita sebagai manusia yang diciptakan oleh Allah,” ungkapnya.

Menurut Abdullah, melalui workshop tersebut yang diikuti 150 orang terdiri dari SKPD, camat dan jajaran Pemkab Gowa dapat membangun kebersamaan apalagi memberikan pelayanan publik terhadap masyarakat dan tercipta persepsi yang sama bagi seluruh jajaran Pemkab Gowa dalam membangun Kabupaten Gowa.

“Pak Bupati dan Pak Wabup adalah pemimpin yang millenial, sehingga dengan mengikuti workshop bisa berjalan beriringan dengan persepsi yang sama dan menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi kita masing-masing dan lebih bertanggung jawab,” tambahnya.

Hal yang sama dirasakan Camat Pallangga, Taufik M Akib. Ia mengatakan kegiatan ini bisa dijadikan kegiatan yang berkelanjutan karena bisa membina mental dan spritual serta menjalin kebersamaan. Bahkan dirinya berharap apa yang telah didapatkan dalam mengikuti workshop selama dua hari bisa diterapkan dalam kehidupannya sehari-hari khususnya dalam memimpin Kecamatan Pallangga.

BACA JUGA :  Presiden Jokowi Kurban Di Sulsel, Sapi Pilihannya Mencapai 1 Ton

“Tentu kami berharap ini terus bisa dilanjutkan karena sangat baik dalam mengintropeksi diri dan membina kebersamaan antar SKPD,” harapnya.

BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.230,8
EUR
16.574,3
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.428,8
SGD
10.556,7