27 C
Makassar
Selasa, Januari 18, 2022
BerandaPolitikUsai Jabat Walikota, Danny: Saya Ingin Jadi Rt

Usai Jabat Walikota, Danny: Saya Ingin Jadi Rt

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengaku, ingin menjadi Ketua Rukun Tetangga (Rt), usai menjabat sebagai Wali Kota Makassar.

Danny Pomanto menilai, jabatan yang cocok dan paling asik untuk dirinya, setelah selesai masa jabatannya sebagai orang nomor satu di Kota Makassar adalah menjadi Ketua Rt.

“Saya pikir setelah saya jadi Wali Kota, saya ingin jadi RT RW. Saya kira itu yang paling menarik. Rt Rw di Makassar paling menarik,” kata Danny Pomanto saat dihubungi melalui telepon selulernya, Makassar, Sabtu malam (10/11/2018).

Baca: Danny Dapat Jempol Dari Presiden Jokowi Karena Keindahan Pohon Ketapang

Nurdin Abdullah Puji Kepiawaian Danny Pomanto

Sebelumnya, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah memuji kepiawaian Danny Pomanto yang telah membangun Kota Makassar.

Nurdin Abdullah menilai, selain piawai bangun Kota Makassar. Danny, juga pintar menyebarkan nama baik Kota Makassar di berbagai negara di dunia.

Baca: Jelang ke Makassar, Jokowi Pamer Foto Bareng Danny Pomanto

“Pak Danny ini, selain piawai membangun Makassar. Pak Danny juga sudah menjadi marketing Kota Makassar,” ungkap Nurdin Abdullah dalam sambutannya di Lapangan Karebosi Makassar, Jumat malam (9/11/2018).

Nurdin Abdullah mengaku, dengan gaya kepemimpinan pak Danny bersama Syamsu Rizal selama 4 tahun lebih ini, berhasil mendapatkan pujian dari berbagai pihak, khususnya dibidang ekonomi Kota Makassar.

Nurdin Abdullah berharap kedepan, prestasi pak Danny dan Deng Ical harus disertai dengan modal ramah investasi. “Kita harus menjadi pemerintah yang ramah investasi. Jadi tidak ada lagi pemerintahan yang mahal. Birokrasi harus melayani,” ungkapnya.

Penulis: Abdul Latif
BACA JUGA :  8 Korban Kapal Tenggelam dari Pulau Barrang Lompo Masih Dalam Pencarian
BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6