BerandaNasionalUsai Sindir Presiden, Rachland: Keluarga Saya Difitnah Buzzer Biadab Jokowi

Usai Sindir Presiden, Rachland: Keluarga Saya Difitnah Buzzer Biadab Jokowi

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Politisi senior Partai Demokrat Rachland Nashidik, mengaku keluarganya mendapat fitnah usai dirinya menyindir Presiden Jokowi sebagai bapak Bipang Ambawang.

Dia menuding pihak yang memfitnah dirinya adalah buzzer Jokowi. Rachland menegaskan kalau hal demikian tidak akan membuat dirinya tunduk.

Gara-gara ini fitnah disebar kepada anggota keluarga saya oleh Buzzerp biadab Jokowi. Niatnya menghancurkan keluarga sebagai harga yang harus dibayar oleh keberanian warga negara menegur Presiden. Asal Anda tahu: saya tak bakal tunduk oleh kebiadaban.” tulis Rachland diakun Twitternya, (12/5/2021).

Belum lama ini, Rachland menyindir Presiden Jokowi sebagai bapak Bipang Ambawang. Sindiran yang kemudian mendapat serangan balik oleh salah seorang pengguna media sosial.

Akun @asepsuwarno77 mengungkit isu lama soal perselingkuhan Rachland dengan seorang wanita. Akun ini juga menyentil soal isu menggugurkan.

Rachland sendiri membantah soal ini. Perempuan yang diisukan sebagai selingkuhan adalah istri orang lain.

Semua yang kenal saya, tahu siapa istri saya. Perempuan yang privasinya dijajah BuzzeRp Biadab itu adalah istri orang lain. Dan menggugurkan itu adalah fitnah biadab yang disebar pendukung Jokowi.” katanya.

Rachland kemudian menantang pihak yang memfitnah dirinya untuk membongkar data di rumah sakit, klinik, hingga dukung beranak.

Saya undang buzzerp dan kakak pembina membongkar data di rumah sakit atau klinik atau dukun beranak, di Jakarta atau dimanapun di planet ini, dan umumkan bukti saya pernah menggugurkan, di abad ini atau di abad lalu. Kalau perlu, tanya Thanos atau sutradara Game of Thrones.” pungkasnya.

(*)

Penulis(*)