25 C
Makassar
Rabu, Desember 6, 2023
BerandaHiburanVicky Prasetyo Ingin Bangun Pesantren dan Menikah Untuk Terakhir Kali

Vicky Prasetyo Ingin Bangun Pesantren dan Menikah Untuk Terakhir Kali

- Advertisement -
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Vicky Prasetyo, artis yang terkenal dengan sikap kontroversinya ternyata memiliki niat mulia.

Siapa sangka, Vikcy yang diketahui telah menikah sebanyak 24 kali tersebut bercita cita membangun sebuah Pesantren.

Niat mulia Vicky ini terungkap dalam video berjudul #NgobrolbarengaTina eps16 “Sisi Lain Seorang Vicky Prasetyo” yang diunggah artis Tina Toon di  Channel YouTube nya, 13 Desember 2019 lalu.

Berawal ketika Tina bertanya soal rencana dan keinginan Vicky yang selama ini belum tercapai. “Apa sih rencana kedepan? Tanya Tina.

“Paling pengen punya pesantren, karena kan gue dulu pesantren, serius gue pengen beli tanah di daerah perkampungan yang mungkin masih murah,” Jawab Vicky.

“Gue juga mau ngajar ilmu kepada santri santri, maksudnya cita cita lebih yang mensyiar gitu tapi yang belum besar ilmunya, tapi harapan bisnis bisnis berjalan biarlah kita dikampung sambil punya istri sambil punya anak,” sambungnya.

Capture video unggahan Tina Toon ngobrol bersama Vicky.

Mantan tunangan pedandut Zaskia Gotik itu pun ingin menikah untuk ke 25 kalinya sekaligus yang terakhir kali.

Selama ini, Vicky memang populer karena berbagai macam drama. Berkiprah di dunia hiburan sekitar lima tahun terakhir, rasanya belum ada sesuatu yang membanggakan yang lahir dari seorang Vicky Prasetyo.

Bahkan, ia sempat di pernjara setahun lebih akibat kasus penipuan. Setelah keluar dari penjara, tampaknya sosok Vicky memang dibutuhkan di dunia hiburan. Buktinya, hingga saat ini Vicky mempunyai banyak program di TV.

spot_img

Headline

Populer