28 C
Makassar
Kamis, Mei 19, 2022
BerandaRagamViral: Istri Antar Suami Nikah Lagi di Takalar

Viral: Istri Antar Suami Nikah Lagi di Takalar

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Seorang wanita asal Galesong, Takalar, Sulawesi Selatan bikin heboh usai terlihat mengantarkan dan menemani suaminya untuk menikah lagi.

Hal ini diungkap oleh akun Facebook bernama Nana Ratnawati Pahala lewat sebuah video yang memperlihatkan wanita tersebut.

“Istri antarkan suami menikah, Masya Allah karena tidak semua perempuan mau mengizinkan atau berbagi suami. Namun beliaulah salah satu diantaranya yang mau karena Allah ta’ala,” tulis Nana Ratnawati Palaha di Facebook.

Tampak istri pertama menggunakan pakaian serba merah muda dan tampil tanpa mengenakan riasan wajah sama sekali.

Sedangkan sang istri kedua, mengenakan gaun pernikahan berwarna coral dan suami mengenakan jas dan peci hitam.

“Masya Allah pertama dalam hidup menyaksikan proses akad nikah yang tidak seperti biasanya karena alasan yang luar biasa😭 Sakinah mawaddah warahmah untuk beliau bertiga🤲🏻😇,” lanjut Nana.

[irp]

Namun, faktanya adalah Aisyah wanita yang mengantar suaminya menikah lagi itu mengaku bahwa dirinya yang mengajukan poligami.

“Pertama kan sebagai seorang muslim kita harus mengetahui dulu tujuan dan motivasinya. Berbicara perasaan kemarin setelah akad nikah perasaan saya seperti orang yang menginginkan sesuatu yang indah, dan alhamdulillah Allah mengabulkan itu, luar biasa rasa syukur saya kepada Allah SWT,” ucap Aisyah kepada Nana.

Aisyah pun mengaku tak henti-hentinya mengucap syukur kepada Allah SWT karena suaminya menikah lagi. Ia juga berharap bisa hidup berdampingan dan harmonis dengan istri kedua suaminya itu.

“Saya Insya Allah senantiasa dilapangkan perasaannya, diberikan keikhlasan, karena tujuan kami dengan poligami ini adalah sesuatu yang indah dan yakin. Alhamdulillah perasaan saya sangat lega dan bahagia. Merasakan kebahagiaan apa yang dirasakan oleh suami saya karena ada saya juga disana,” kata Aisyah.

Klik videonya Disini

spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3