BerandaHeadlineViral Pemuda Cuci Pembalut Bekas Pacar, Netizen Jijik

Viral Pemuda Cuci Pembalut Bekas Pacar, Netizen Jijik

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Aksi seorang pemuda dalam menunjukkan rasa cinta terhadap kekasihnya di media sosial menuai banyak kritik.

Pasalnya, pemuda rela mencuci pembalut bekas milik pacarnya. Apa yang dia lakukan direkam dan dibagikan langsung oleh sang pacar di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria muda tengah mencuci pembalut bekas pakai pacarnya. Apa yang dia lakukan mendapat pujian langsung dari sang pacar.

Namun tanggapan berbeda muncul dari netizen. Bukannya pujian, aksinya mencuci pembalut bekas pakai tersebut justru dianggap sebagai sesuatu yang menjijikkan.

“Perasaan perempuan sekarang banyak bgt yg pengen nunjukin sebagai Ratu bagi laki²nya tpi berlebihan sampe ga masuk akal atau menjijikan. Biar apa sih? Biar dibilang: ‘ihh beruntung bgt kamu’ Maaf ga ngiri gue. Gue suka diperlakukan spesial tpi ga merendahkan martabat cowok,” tulis salah satu netizen memberi tanggapan.

Tak hanya si pria, pacar dari pria tersebut juga tak luput dari sasaran kritik. Dia dianggap berlebihan dalam memperlakukan pacarnya.

(*)