26 C
Makassar
Sabtu, Januari 22, 2022
BerandaEntertainmentMovieViral, Video Iklan Batal Tayang Karena Ada Penampakan

Viral, Video Iklan Batal Tayang Karena Ada Penampakan

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Akun Instagram @peristiwa_sekitar_kita memposting video disebut iklan kereta yang batal tayang buntut ada penampakan sempat viral di sosial media.

Dalam iklan ini, nampak anak-anak kecil memeragakan seolah-olah mereka kereta. Anak-anak ini berbaris memanjang ke belakang dan berjalan memeragakan laju kereta. Mereka terdiri dari anak laki-laki dan perempuan. Lokasinya seperti di hutan.

Dikutip Sulselekspres.com pada Rabu 12 Mei 2021, dalam postingannya, video itu berdurasi sekitar 1 menit 46 detik. Ikan kereta ini bukan di Indonesia, tapi diduga di Hongkong, yang terjadi pada tahun 1993. Sebab, dalam video tertera lokasi dan tahun tersebut.

“Penampakan• Iklan kereta batal tayang karena ada penampakan. Tonton sampai habis dan like lalu follow,” bunyi postingan tersebut.

Video ini pun kemudian memberitahu di mana letak penampakan dalam iklan tersebut. Disebut kalau urutan anak-anak tersebut dimulai dengan anak laki-laki dan diakhiri dengan anak laki-laki juga. Menurut video, hal itu dipastikan juga oleh para crew iklan yang tidak melihat adanya anak tambahan.

Menurut video, penampakan itu adalah adanya anak perempuan di belakang anak laki-laki urutan terakhir. Video menyebut nampak ada anak perempuan menunduk di belakang anak laki-laki urutan terakhir tersebut. Video ini sendiri telah dilihat lebih dari 3000 kali.

BACA JUGA :  Black Panther Bakal Hadir Lewat Serial Televisi
BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6