26 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaEntertainmentDitanyai Penggemar, QQ Lacapila Berlinang Air Mata saat Jumpa Pers Film Sang...

Ditanyai Penggemar, QQ Lacapila Berlinang Air Mata saat Jumpa Pers Film Sang Saudagar #TabePuang

PenulisAndika
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Film Sang Saudagar #TabePuang akhirnya akan tayang setelah sempat beberapa kali tertunda akibat pandemi COVID-19, film Sang Saudagar #TabePuang akhirnya siap ditayangkan mulai hari Kamis, 21 April 2022, di bioskop-bioskop Indonesia.

Selain membuat para peminat film nasional penasaran, ternyata penantian panjang para talent juga mereka ungkapkan akibat pandemi covid-19 yang membatasi kegiatan seperti biasanya.

Rezky yang lebih dikenal QQ Lacapila salah seorang talent film Sang Saudagar #TabePuang tak dapat menyembunyikan air mata dukanya saat ditanyai salah seorang penggemar ketika menggelar jumpa pers di Cafe Plazgozz, Jl Yusuf Dg Ngawing, Makassar, Selasa (19/4/2022).

Dia mengungkapkan kesedihannya karena salah satu film tempatnya berperan tak dapat disaksikan sang Ayah. Pasalnya, penayangan film Sang Saudagar #TabePuang lama tertunda akibat Covid-19.

“Duka saya, film kali ini tidak dapat disaksikan papa, itulah duka yang saya rasakan,”ujarnya dengan mata berkaca-kaca.

Foto bersama Sutradara dan Para Starting Sang Saudagar #TabePuang saat jumpa pers di Cafe Plazgozz, Jl Yusuf Dg Ngawing, Makassar, Selasa (19/4/2022)/Andika-Sulselekspres

Meski demikian dia mengaku senang akhirnya film Sang Saudagar #TabePuang bisa tayang di bioskop-bioskop nasional bertepatan dengan hari Kartini yaitu Kamis (21/4/2022).

“Alhamdulillah, film Sang Saudagar #TabePuang merupakan film ketiga saya,”terangnya

Ditempat yang sama Ikram Noer yang juga talent dalam Film Sang Saudagar #TabePuang mengatakan bahwa ini saatnya kembali meramaikan bioskop-bioskop di Indonesia. Pasalnya, selain tempat mendapatkan hiburan juga menjadi ajang silaturahmi setelah lama tidak bertemu dikarena Covid-19.

“Diproduksi pada 2018 lalu, dikarenakan adanya hal-hal tertentu sehingga penayang #ayokita kembali ke bioskop,”ajaknya.

Sementara itu dalam kegiatan jumpa pers tersebut hadir juga talent lain diantaranya Reza Pahlevi, Indah Noyha, Uya Mahmud, Fitry Laluna, dan Asril Sani selaku Produser serta Ammar Maharany sebagai Ass Produser.

Sebagai informasi film Sang Saudagar #TabePuang yang bergenre Crime Comedy ini mengambil set lokasi di Makassar dan Papua.

BACA JUGA :  Begini Tampilan Poster Film Maipa Deapati dan Datu Museng

Pasalnya, selain tempat mendapatkan hiburan juga menjadi ajang silaturahmi setelah lama tidak bertemu dikarena Covid-19.

“Diproduksi pada 2018 lalu, dikarenakan adanya hal-hal tertentu sehingga penayangannya jadi tertunda hampir 4 tahunlamanya. #ayokita kembali ke bioskop,”ajaknya.

Sementara itu dalam kegiatan jumpa pers tersebut hadir juga talent lain diantaranya Reza Pahlevi, Indah Noyha, Uya Mahmud, Fitry Laluna, dan Asril Sani selaku Produser serta Ammar Maharany sebagai Produser.

Sebagai informasi film Sang Saudagar #TabePuang yang bergenre Crime Comedy ini mengambil set lokasi di Makassar dan Papua.

spot_img
spot_img

Headline