24 C
Makassar
Senin, Mei 10, 2021
BerandaPolitikWacana MLB Kebohongan Sesat, Azhar Arsyad Tegaskan PKB Sulsel Kawal Muktamar Bali

Wacana MLB Kebohongan Sesat, Azhar Arsyad Tegaskan PKB Sulsel Kawal Muktamar Bali

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kini telah terbukti bahwa wacana Kongres Luar Biasa (KLB) atau Muktamar Luar Biasa (MLB) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang diumbar oleh segintir oknum mengantanamakan kader PKB hanya issu sesat dan tak terbukti.

Hal ini ditandai dengan ketegasan Ketua DPP PKB Yaqut Cholil Qoumas membantah isu Musyawarah Luar Biasa (MLB) partainya, yang belakangan ini jadi omongan publik.

Bahkan Gus Yaqut yang kini menjabat Menteri Agama RI menegaskan bahwa PKB di bawah kepemimpinan Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI solid dan tidak ada masalah internal apa pun.

Bak gayung bersambut. Para kader PKB di daerah menyambut hangat penyampaian dari Gus Yaqut. Khusus di Sulsel, Ketua DPW PKB Azhar Arsyad menegaskan bahwa partai yang dipimpin akan tetap setia mengawal Muktamar Bali.

“DPC PKB 24 Kabupata dan kota tetap utuh dan solid mengawal hasil Muktamar Bali yang Ketua Umum terpilih pak Gus AMI (Abdul Muhaimin Iskanadar),” tegas Azhar Arsyad, Senin (19/4/2021) malam.

Ketua fraksi PKB DPRD Sulsel itu memastikan mesin partai PKB di Sulsel akan terus dijalankan. Bahkan akan memimoin konsolidasi guna memanaskan mesin partai dalam mensosialisasikan program UKMK yang digaungkan oleh ketua umum Gus AMI.

Azhar juga menyebutkan bahwa kader PKB akan setia mendukung sang ketua umum Gus AMI menjadi calon Presiden 2024 mendatang.

“Pada dasarnya kader PKB di Sulsel tetap solid bersama pak Gus AMI. Kami akan selalu menjalankan apa yang diinstruksikan. Terlebih tetap mendukung untuk Pilpres 2024,” jelasnya.

spot_img
- Advertisment -

Headline