30 C
Makassar
Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaOlahragaWajib Menang, 30 Pemain PSM Siap Dimainkan Hadapi Bali United

Wajib Menang, 30 Pemain PSM Siap Dimainkan Hadapi Bali United

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar mengusung misi khusus saat menjamu Bali United di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (25/11/2018).

PSM mengusung target wajib menang untuk kembali ke puncak klasemen Gojek Liga 1 bersama Bukalapak 2018. Mereka tergusur dari puncak setelah Persija Jakarta menekuk Sriwijaya FC 3-2 pada pekan ke-32 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Sabtu (24/11/2018) kemarin.

BACA: Hadapi Bali United, PSM Makassar Benahi Ini

Tiga poin saat menjamu Bali United bukan hanya mengembalikan tahta Juku Eja. Namun, bisa memupus rekor minor PSM Makassar yang selalu kalah dari Serdadu Tridatu pada tiga partai terakhir. Pada tiga kekalahan itu, tak sebiji gol pun yang dicetak Juku Eja plus kebobolan enam gol.

“Saya sudah tekankan ke para pemain fokus ke setiap partai. Tidak perlu memikirkan tim lain. Karena kalau kami selalu meraih hasil maksimal pada laga sisa, PSM pasti juara,” kata Pelatih PSM Makassar, Robert dikutip dari laman bola.com.

BACA: Klasemen Liga 1 Usai Persib Dibantai PSIS 3-0, PSM dan Persija Nyaman di Puncak

Menghadapi Bali United, Robert mengungkapkan 30 pemain Juku Eja siap dimainkan, termasuk kiper Rivki Mokodompit yang sempat bermasalah pada lututnya.

“Pemulihan cedera Rivki menunjukkan perkembangan membaik. Kalau dia fit, Rivki yang paling berpeluang jadi kiper utama menghadapi Bali United,” kata Robert.

Editor: Andika
BACA JUGA :  Begini Kondisi Skuat Juku Eja Saat TC Jilid 2 Di Bali
spot_img

Headline