30 C
Makassar
Rabu, November 25, 2020
Beranda Parleman Wakil Ketua DPRD Parepare Kurban Empat Ekor Sapi

Wakil Ketua DPRD Parepare Kurban Empat Ekor Sapi

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Wakil Ketua DPRD Parepare, Tasming Hamid (TSM), tahun ini menyembelih empat ekor sapi dalam perayaan Hari Iduladha 1441H.

Penyembelihan dilakukan disalah satu kediamananya di Jalan Jendral Ahmad Yani KM. 5, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Jumat (31/07/2020).

Tasming mengatakan, kurban merupakan bentuk pengorbanan dan keikhlasan manusia untuk membantu, dan meringankan beban sesama. Selain itu, kata dia, secara pribadi kurban menjadi sarana untuk dapat mendekatkan diri pada Sang Maha Pencipta.

BACA: Legislator Partai Demokrat Bambang Nasir Kurban Satu Ekor Sapi

“Di tengah pandemi ini, sangat penting untuk terus bergotong royong dalam menolong sesama. Karena, meski berdampak kepada semua lapisan, namun melalui momentum Iduladha ini, diharapkan uluran tangan masih tetap diulurkan untuk saudara-saudara kita,” paparnya.

Tasming yang juga Anggota DPRD Parepare dua periode tersebut menjelaskan, daging diserahkan kepada warga sekitar dengan bobot satu kilogram (1kg), dan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Semoga pengorbanan kita semua, dapat menghantarkan kita untuk keluar dari pandemi ini,” tutup Legislator NasDem tersebut.

Headline

Prodi Sarjana dan Pendidikan Profesi Bidan Unimerz Jalani Assesmen Lapangan Via Daring

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Prodi Sarjana dan Pendidikan Profesi Bidan Fakultas Keperawatan dan Kebidanan Universitas Megarezky (Unimerz) menjalani assesman lapangan secara daring. Adanya wabah Covid...

Iman Melawan Pandemi

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Malam itu, Rabu (11/11/2020), cuaca cukup cerah. Kerlip cahaya bintang terlihat jelas di langit Makassar, meski tidak seterang sorot lampu Anjungan...

Prof Jasruddin : Unimerz Tunjukkan Kemajuan Pesat

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL DIKTI) wilayah IX, Prof. Jasruddin, menilai Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar mengalami kemajuan yang sangat pesat. Pasalnya,...

Penumpang Lion Air Gorok Leher Sendiri di Bandara Sultan Hasanuddin

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Para pengunjung Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar dihebohkan dengan tindakan upaya bunuh diri salah seorang penumpang maskapai Lion Air. Pelaku yang diketahui bernama...