31 C
Makassar
Selasa, Juli 5, 2022
BerandaParlemanWakil Ketua DPRD Sulsel Beri Perhatian ke Poktan Kelurahan Majelling

Wakil Ketua DPRD Sulsel Beri Perhatian ke Poktan Kelurahan Majelling

- Advertisement -

SIDRAP, SULSELEKSPRES.COM – H.Syaharuddin Alrif S.ip MM, Wakil Ketua DPRD Prov Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja ke daerah pemilihan (kundapil) di wilayah Kelurahan Majelling, Kec. Maritengngae, Kab. Sidrap, Minggu (22/5/2022).

Syahar memberikan perhatian khusus kepada kelompok petani (poktan) di Kelurahan Majelling. Para kelompok tani sangat menyambut baik kehadiran Wakil Ketua DPRD Prov Sulsel yang langsung datang ke kelurahan mereka.

Politikus NasDem tersebut di dampingngi Anggota DPRD Sidrap Fraksi Nasdem H.Ikhsan Rakib mengatakan, bahwa kunjungan dapil ini merupakan agenda rutin setiap anggota DPRD Prov dalam menyerap aspirasi dari konstituen di masing-masing dapil.

Tak hanya masalah pertanian, Syaharuddin Alrif juga memberi perhatian dan kepedulian terhadap pendidikan. Di tempat itu, Syahar juga merealisasikan bantuan beasiswa bagi pelajar yang kuliah di Universitas Muhammadiyah Rappang (UMR) Sidrap.

BACA JUGA :  DPRD Sulsel Gelar Paripurna Pemandangan Umum Fraksi Terhadap 2 Ranperda

Sementara, politisi NasDem Sidrap, H Ikhsan Rakib juga menampung aspirasi warga melalui reses untuk skala Kabupaten. Diantaranya, jalan beton, jalan tani hingga BPJS Kesehatan.

Para kelompok tani mengatakan bahwa kehadiran Syahar sebagai anggota DPRD adalah wujud keberpihakan dan perhatian beliau pada kami sebagai konsituennya. Bapak syahar tidak pernah lupa dengan masyarakat dan selalu menyediakan waktunya untuk datang, berdialog dan membawa aspirasi kami dalam bentuk nyata.

BACA JUGA :  Marak Prostitusi Online Anak Dibawah Umur, Dewan Sulsel: Dimana Hati Nurani Orang Tua

Kelompok tani yang ada di Kel Majelling menyampaikan terima kasih, karena di tengah kesibukan dari Bapak Syahar namun masih memberikan waktu dan perhatian dalam berbagi kasih dengan kelompok tani.

spot_img
spot_img

Headline