24 C
Makassar
Senin, November 29, 2021
BerandaHiburanYoutuber Makassar Dodi Xsport : Viral Kakek Suhud!!! Saya Membela Baim Wong

Youtuber Makassar Dodi Xsport : Viral Kakek Suhud!!! Saya Membela Baim Wong

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Beberapa hari belakangan ini, video Baim Wong yang memarahi kakek Suhud jadi perbincangan hangat di dunia maya. Video tersebut pun menuai pro dan kontra dari berbagai pihak.

YouTuber asal Kota Makassar, Dodi Xport memberikan dukungannya kepada Baim Wong dalam sebuah video unggahannya terkait VIRAL KAKEK SUHUD !!! SAYA MEMBELA BAIM WONG. “jangan menilai sesuatu hanya dari satu sudut pandang. kali ini saya bakalan memberikan tanggapan saya, tentang viralnya kakek suhud dan statetment beberapa public figur salah satunya NIKITA MIRZANI dan DR. TIRTA. semoga kakek suhud tetap di beri kesehatan serta rejeki yang melimpah, dan sayapun akan turut andil dalam meringankan beban kakek suhud,” tulis Dodi.

Dodi membela Baim Wong lantaran apa yang dialami oleh Baim Wong juga pernah ia alami.

“Kalau saya sebagai Baim Wong, saya juga pernah rasakan sendiri, saya di lapangan kadang sering berbagi. Di jalan sering ketemu orang yang minta foto, minta dibantu, bahkan memaksa. Kejadian tersebut memang kurang sopan,” kata Dodi dalam video berjudul “VIRAL KAKEK SUHUD!!! SAYA MEMBELA BAIM WONG” di kanal YouTubenya Dodi Xport.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Ragu Baim Wong Ikhlas Minta Maaf: Gue Tahu Dia

Dodi menilai tindakan kakek Suhud memang akan membuat orang risih dan tidak nyaman. Meski begitu, ia juga menilai tindakan Baim Wong saat itu tidak sopan.

“Apa yang disikapi Baim Wong, tapi dengan ketidaksopanan tersebut, ada juga kerisihan yang dilakukan kakek tersebut,” ucapnya.

Meski menunjukkan dukungannya pada Baim Wong, Dodi juga tetap menyampaikan bahwa apa yang dialami Baim Wong itu seharusnya menjadi pelajaran. Dodi bakan menyinggung para netizen untuk tidak lagi membesar-besarkan kasus tersebut.

BACA JUGA :  Bukan Domino, Pemuda Ini Pilih Turnamen PUBG di Acara Pernikahan

“Saya akan menantang netizen bahkan akun media yang terlalu membesar-besarkan masalah ini. Kalian telah memberikan apa kepada Kakek Suhud?” ungkap Dodi pada video yang telah ditonton sebanyak 109 ribu kali itu.

Dalam video yang diunggah pada 14 Oktober 2021 itu, Dodi menggegerkan netizen dengan menjanjikan akan memberikan uang tunai pada Kakek Suhud. Tak tanggung-tanggung, Dodi berencana akan memberikan uang senilai Rp50 juta kepada Kakek Suhud.

“Saya berjanji akan berikan 5 kali lipat apa yang diberikan Nikita Mirzani. Saya akan berikan Rp50 juta untuk Kakek Suhud,” tegas Dodi di akhir video tersebut.

BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.284,0
EUR
16.394,6
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.430,4
SGD
10.543,3