26 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaDaerahZiarah di TMP, Kodim 1405/Parepare Kenang Jasa Pahlawan

Ziarah di TMP, Kodim 1405/Parepare Kenang Jasa Pahlawan

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Komandan Distrik Militer (Dandim) 1405/Parepare, Letkol Kav. Agung Wirakusuma Eka Putra, memimpin rombongan ziarah dan tabur bunga, di Taman Makan Pahlawan (TMP) Paccekke, Selasa (31/5/2022).

Agung mengatakan, kegiatan tersebut salah satu rangkaian kegiatan HUT Kodam ke-65 tahun. Ziarah dilakukan, kata dia, untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan.

“Kegiatan diawali dengan melaksanakan upacara penghormatan lalu peletakan karangan bunga, lalu dilanjutkan dengan doa bersama agar arwah para pahlawan diberikan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa” katanya.

Agung menambahkan, giat tersebut juga sebagai ucapan rasa syukur dan bangga, sekaligus penghormatan dan penghargaan kepada jasa-jasa para pahlawan.

“Berkat perjuangan para pahlawan yang membela, dan mempertahankan kemerdekaan sehingga kita bisa seperti sekarang ini,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut diikuti Kasdim 1405/Parepare, para jajaran Perwira Kodim, Danramil, PNS Kodim, serta pengurus Persit KCK Cab XL Dim 1405/Parepare.

spot_img
spot_img

Headline