27 C
Makassar
Wednesday, April 24, 2024
HomeEntertainmentGaming32 Tim MLBB Siap Bertanding di Turnamen RPG e-Sport, Digelar di Mbuuk...

32 Tim MLBB Siap Bertanding di Turnamen RPG e-Sport, Digelar di Mbuuk Cafeshop and Resto

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – 32 tim Mobile Legends Bang-bang akan bertarung mengikuti turnamen RPG e-Sport di Mbuuk Cafeshop and Resto pada, Jumat 10 Februari 2023 besok.

Turnamen RPG e-Sport sendiri digelar untuk memeriahkan HUT ke-1 Mbuuk Coffeshop n Resto, Jalan Andi Djemma Makassar.

Event Organizer, Fadhil mengatakan turnamen RPG e-Sport akan diikuti 32 tim MLBB. Nantinya, 32 tim tersebut akan memperebutkan total hadiah Rp17 juta.

“Turnamen digelar mulai besok tanggal 10-14 Februari 2023,” ujarnya saat jumpa pers di Mbuuk Coffeshop n Resto Makassar, Kamis 9 Februari 2023.

Fadhil mengatakan mekanisme turnamen nantinya akan memperebutkan juara I, II, III, MVP, dan The Best Tim. Untuk hari pertama, kata Fadhil, 16 tim MLBB akan bertanding.

“Hari kedua 16 tim MLBB juga akan bertanding untuk mencari tim masuk di babak 16 besar,” tuturnya.

Pada hari ketiga, akan dipertandingkan babak 16 besar. Enam belas tim ini nantinya akan bertarung untuk masuk ke babak 8 besar.

“Dari delapan besar, kita cari empat tim. Dari empat tim ini kita mencari juara I, II, dan III. Kita juga berikan hadiah untuk MVP dan The Best Team,” kata dia.

Fadhil juga mengantisipasi terjadinya kecurangan dilakukan peserta. Ia mengaku nantinya handphone milik pemain akan diperiksa terlebih dahulu sebelum bertanding.

“Kita siapkn tim yang paham untuk mengawasi jika ada pemain yang berbuat curang. Makanya turnamen kita lakukan ecara offline,” tegasnya.

Ketua Panitia RPG e-Sport, Hana Sijiwa berharap dengan adanya turnamen RPG e-Sport yang pertama kali digelar bisa memberi pengalaman ke depan untuk membuat kegiatan lebih besar lagi.

“Untuk membuat turnamen RPG-esport lebih besar ke depannya,” ucapnya.

Sementara pembina RPG e-Sport, Rdy Pieter Goni (RPG) mengatakan banyak tim yang mendaftar. Hanya saja, slot untuk turnamen kali ini hanya 32 tim.

“Untuk tahun ini 32 tim. Nanti kita buat lagi untuk akomodir 180 tim,” kata dia.

Anggota DPRD Sulsel ini berharap dengan adanya turnamen RPG e-Sport bisa memacu bakat-bakat muda di bidang e-Sport. Apalagi, e-Sport saat ini sudah dipertandingkan di tingkat Internasional.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa memacu bakar para pemain e-Sport untuk meraih prestasi,” tutupnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img