25 C
Makassar
Rabu, Februari 8, 2023
BerandaMetropolis40 Pejabat Eselon III Dilantik, Walikota Makassar: Loyalitas Penting

40 Pejabat Eselon III Dilantik, Walikota Makassar: Loyalitas Penting

PenulisAndika
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Wali Kota Makassar Moh Ramadhan Pomanto melantik 40 pejabat eselon III setingkat sekretaris camat dan kepala bidang.

Pelantikan 40 pejabat sekcam dan kepala bidang di Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Kota Makassar sebagai bentuk penyegaran dan kinerja ASN Makassar. Danny menyebut yang diangkat ini dianggap mampu menyelesaikan sejumlah persoalan yang telah ada.

“Sektor-sektor esensial artinya seperti di sekcam yang kosong kemudian di dinas sosial, kesbangpol, kemudian di dinas kesehatan belum semua juga. Kemudian yang lain-lain itu hanya mengisi, yang banyak kosong,” ucapnya Danny sapaan akrabnya seusai pelantikan di Baruga Angin Mamiri Makassar, Kamis (7/10/2021).

Selain itu, loyalitas ASN Makassar menjadi penilaian bagi Danny, jalan bersama dan mendukung program Pemkot Makassar harus dijalankan para ASN yang baru diangkat.

BACA JUGA :  Tim Hukum Appi-Cicu Ancam Laporkan Walikota Makassar ke Mendagri

“Loyalitas itu penting sekali, karena jangan perintah A terus dibawa F atau E bahkan Z misalnya. Inilah semua yang menjadi pertimbangan, karena saya sendiri menganut meritokrasi, siapa yang berprestasi dia dapat promosi, siapa yang tidak bekerja, pasti saya tidak pakai,” ujarnya.

Danny tak menampik jika mutasi ASN Makassar ini baru awal. Masih ada banyak ASN Makassar akan kembali digeser beberapa bagian.

“Kemudian ada resetting berikutnya. Kami akan tuntaskan, mudah-mudahan bulan ini bisa selesai, sudah tertunda satu bulan. Eselon III belum ada disentuh, belum lurah disentuh, masih banyak, belum semua juga bidang selesai, ada banyak sekali,” pungkasnya.

spot_img

Headline

Populer