23 C
Makassar
Jumat, April 16, 2021
BerandaDaerah63 Personil TNI AD Korem 141/Tp Naik Pangkat

63 Personil TNI AD Korem 141/Tp Naik Pangkat

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Sebanyak 63 personil TNI AD Korem 141/Tp mendapatkan kenaikan pangkatnya periode 1 Oktober, pelantikan ini dilakukan oleh Danrem 141/Tp yang berlangsung di Lapangan Makorem 141/Tp Kelurahan Manurungge, Kecamatan Tanete Riattang Senin (07/10).

Pelantikan kenaikan pangkat ini diikuti oleh jajaran lingkup Korem 141 untuk Perwira ada dua orang, Bintara empat orang, dan Tamtama 17 orang. Sedangkan dari unsur Kodim 1407 Bone, diantaranya  perwira tiga orang, bintara 24 orang, dan tamtama 13 orang.

Amanat Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi yang dibacakan oleh Danrem 141/Tp Kolonel.Inf Suwarno mengucapkan selamat kepada para Perwira, Bintara, dan Tamtama yang telah memperoleh penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi

”Dengan kenaikan pangkat satu tingkat ini, bisa menjadi motivasi untuk semakin meningkatkan kualitas dan produktivitas kinerja, guna memikul tugas serta tanggung jawab yang lebih besar,”ucap Danrem 141/Tp.

Kolonel.Inf Suwarno menjelaskan kenaikan pangkat pada hakekatnya adalah penghargaan dari bangsa dan negara atas prestasi, dedikasi dan loyalitas serta integritas.

“Dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan yang diemban bagi prajurit dibutuhkan kemampuan, kemauan dan upaya maksimal dengan harapan agar menghasilkan motivasi untuk dapat melaksanakan kegiatan dengan sukses, baik secara kuantitas maupun kualitas, maka itu, kami mengharapkan kepada segenap personil jajaran Kodam XIV/Hasanuddin untuk berperan lebih aktif dalam melaksanakan tugas sesuai bidang masing-masing dengan meningkatkan kinerjanya secara optimal sehingga program kerja yang belum terealisasi pada bulan-bulan sebelumnya dapat dilaksanakan secara tuntas dalam kurun waktu yang ada guna optimalisasi tugas-tugas kedepan,” jelasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut
Kasrem 141/Tp. Letkol Inf Bobbie Triyanto, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, para Dan Kabalakrem 141 Tp,

para Kasi, Pasirem 141/Tp, para pasi Kodim 1407/Bone, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 141/Tp dan Kodim 1407/Bone. (*)

Laporan: Yusnadi

- Advertisment -

Headline