25 C
Makassar
Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaDaerahSafari Ramadhan, Adnan: Ajang Mempererat Silaturrahmi

Safari Ramadhan, Adnan: Ajang Mempererat Silaturrahmi

- Advertisement -

SUNGGUMINASA, SULSELEKSPRES.COM – Pada momentum Bulan Suci ramadan. Pemerintah Kabupaten Gowa melakukan safari ramadan. Hal itu dilakukan dalam rangka bersilatuirrah kepada masyarakat yang selama ini mendukung jalannya pemerintahan di Gowa.

“Ini adalah rutinitas tahunan kita yakni berkeliling untuk bisa terus menjaga silaturahmi di antara kita semua. Karna pemerintah dan masyarakat adalah satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan untuk Gowa yang lebih baik,” ungkapnya, saat safari ramadan di Kecamatan Barombong, Minggu (12/5/2019).

Menurut Adnan, bulan ramadhan ini adalah kesempatan yang baik dalam mendekatkan diri kepada Allah dan sesama manusia, sehingga dirinya mengaku suatu kesyukuran masih dipertemukan pada ramadhan kali ini.

 

Selain itu, dirinya juga mengaku safari ramadhan ini dilakukan merupakan komitmenuntuk menjaga hubungan emosional dengan seluruh masyara Kabupaten Gowa.

“Safari ramadhan ini merupakan bukti komitmen Pemkab Gowa untuk menjaga tali silaturahmi dan hubungan emosional dengan masyrakat, karena keberhasilan kami hingga saat ini tidak lepas dari kerjasama dan kekompakan kita semua,” tambah Adnan.

Olehnya dirinya mengajak masyarakat setempat untuk bertekad dalam mendorong pembangunan yang berorientasi dalam meningkatkan kehidupan masyarakat.

“Marilah kita bersama-sama mendorong Gowa menuju kabupaten yang lebih unggul dan berdaya saing dengan tata kelola pemerintahan yang baik, ” harapnya.

Penulis: M. Syawal

BACA JUGA :  1 Pleton Personil Batalyon C Pelopor Brimob Ramaikan Safari Ramadhan Forkopimda Bone
spot_img

Headline