27 C
Makassar
Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaPSMTiga Pemain muda PSM Masuk Seleksi Timnas U-16

Tiga Pemain muda PSM Masuk Seleksi Timnas U-16

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar patut berbangga diri, sebab pemain mudanya kini memiliki potensi yang sangat menjanjikan. Sebab saat ini para pemain PSM Makassar U-16 duduk di puncak klasemen grup C Liga 1 U-16 musim 2019.

Pada kompetisi yang berlangsung di Surabaya ini, PSM Makassar berhasil meraih 11 poin dan tidak sekalipun meraih kekalahan. PSM Makassar U-16 mengalahkan empat tim lainnya di grup C, Borneo FC, Persebaya, Bali United, Persipura, dan Kalteng Putra.

Berkat prestasi gemilang tersebut, tim pencari bakat tim nasional Indonesia U-16 tertarik untuk memanggil beberapa pilar utama PSM Majassar U-16.

Dan baru-baru ini, radar tim pencari bakat timnas Indonesia U-16 menjaring tiga pemain inti PSM Makassar U-16. Ketiga pemain tersebut adalah Iqbal, Adrian, dan Faqih.

Dari tiga pemain tersebut, dua di antaranya memiliki pos lini yang sama, sementara satu lainnya berbeda. Iqbal Fatir Muhammad (Gelandang), Muhammad Adrian (Gelandang), dan Muhammad Assyurah Al Faqih (kiper).

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Media Officer (MO) PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim kepada media pewarta PSM Makassar.

“Tiga pemain muda PSM Makassar U-16, turut ambil bagian dalam seleksi pemain tim nasional Indonesia U-16,” tulis Sule –sapaan akrab Sulaiman.

Lebih lanjut, Sule menuliskan bahwa waktu seleksi sudah dimulai pada hari ini. Seleksi itu akan berlangsung sampai akhir bulan Mei.

“Seleksi pemain PSM Makassar U-16 yang mengikuti seleksi timnas U-16 dimulai sejak hati ini, Minggu (12/5/2019) dan akan berakhir pada tanggal (26/5/2019) mendatang,” tambahnya.

Seleksi pemain tim nasional Indonesia U-16 ini akan berlangsung di Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Penulis : Widyawan Setiadi

BACA JUGA :  PSM Taklukkan Perseru Serui Dengan Skor Telak 3 - 0
spot_img

Headline