25 C
Makassar
Kamis, Januari 27, 2022
BerandaOlahragaAbsen Latihan, Messi Dikabarkan Berminat ke Manchester City

Absen Latihan, Messi Dikabarkan Berminat ke Manchester City

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Penyerang Barcelona Lionel Messi tidak muncul dalam sesi latihan pada hari Senin. Messi menganggap dirinya tidak lagi sebagai bagian dari skuad Ronald Koeman.

Ayah Messi dan perwakilannya, Jorge, diperkirakan akan bertemu dengan hirarki Barcelona, termasuk presiden Josep Maria Bartomeu, pada Rabu untuk membahas masa depan putranya.

Pemain Argentina, yang telah bermain untuk tim Spanyol selama hampir 20 tahun itu, memberi tahu klubnya pekan lalu bahwa dia ingin pergi.

Sementara itu La Liga telah memupuskan harapannya untuk meninggalkan Barcelona dengan status bebas transfer dengan menyatakan klausul pelepasannya harus dibayar jika dia akan meninggalkan Nou Camp.

Dilansir dari Sky Sports News telah mengonfirmasi bahwa pemain berusia 33 tahun itu telah meminta pertemuan dengan tokoh senior di klub untuk menyelesaikan kebuntuan atas permintaan transfernya.

Messi, yang memiliki klausul pembelian € 700 juta (£ 627 juta), diperkirakan akan pindah ke Manchester City, di mana ia bisa bergabung dengan mantan manajernya Pep Guardiola.

Kepindahan ke Etihad Stadium juga akan membuatnya terhubung dengan rekan internasional Sergio Aguero dan Nicolas Otamendi, sementara Paris Saint-Germain dan Inter Milan juga dikatakan sedang mempersiapkan tawaran untuk pemain yang secara luas dianggap sebagai salah satu pesepakbola terbaik dari semuanya. waktu.

Pemenang La Liga 10 kali dan pemenang Liga Champions empat kali telah meminta untuk mengaktifkan klausul pelepasannya yang akan mengakhiri kontraknya, yang akan berakhir pada Juni 2021, dan mengizinkannya untuk pergi secara gratis musim panas ini.

Namun Barcelona sudah jelas menyatakan klausul ini dalam kontraknya yang sudah habis.

Pengacara Messi berpendapat bahwa – dalam semangat kesepakatan dan itikad baik – klausul tersebut masih aktif setelah final Liga Champions yang dijadwalkan ulang pada 23 Agustus, yang ditunda karena pandemi virus corona.

BACA JUGA :  Messi Cetak Hat-trick, Argentina Melaju ke Piala Dunia

Sejak melakukan debutnya di musim 2003/04, Messi telah memainkan 731 pertandingan untuk Barcelona, mencetak 634 kali di semua kompetisi.

BACA JUGA
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6