26 C
Makassar
Minggu, Mei 22, 2022
BerandaMetropolisAda Ekskavator Beraktivitas Tanpa Izin Dalam Tanah Milik Walikota Makassar

Ada Ekskavator Beraktivitas Tanpa Izin Dalam Tanah Milik Walikota Makassar

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELESKPRES.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto tidak terima adanya akitivitas alat berat ekskavator tanpa izin dalam Tanah miliknya di kawasan Tanjung Bunga.

Melalui kuasa hukumnya, Danny Pomanto mengaku keberatan, lahannya dimasuki orang lain.

Sehingga akan melakukan upaya hukum dengan melapor ke polisi.

Benny Iskandar, selaku kuasa hukum Danny Pomanto menjelaskan, masuknya alat berat eskavator di lahan tersebut tanpa izin dari pemilik lahan.

“Mereka telah memasukkan alat berat eskavator dengan dalih akan melakukan pengerukan sungai yang berada di atas lahan milik klien kami tanpa izin. Ini adalah pidana penyerobotan dan pengrusakan, kami akan segera melakukan upaya hukum,” ungkap Beni Iskandar dikutip, Rabu (27/10/2021).

Sebelumnya, kata Benny Iskandar, mereka sudah berikan arahan, agar tidak melakukan aktivitas apa pun di atas tanah tersebut, dan mereka semua setuju. Tapi selang beberapa waktu mereka ternyata membuat kegiatan.

“Sebelumnya kami sudah sampaikan dan berikan arahan, apalagi di atas lahan tersebut telah terpasang garis polisi yang melarang kegiatan apapun. Jadi siapa pun yang melakukan aktivitas tanpa izin akan kami laporkan,” tutupnya.

BACA JUGA :  Simulasi PTM Tingkat SMP di Makassar Mulai Dilakukan
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3