24 C
Makassar
Senin, November 29, 2021
BerandaDaerahDidampingi Syahar, Rusdi Masse Serahkan Bantaun Hand Traktor ke Warga Sidrap

Didampingi Syahar, Rusdi Masse Serahkan Bantaun Hand Traktor ke Warga Sidrap

- Advertisement -

SIDRAP, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPR RI Fraksi NasDem asal dari Dapil Sulsel III Rusdi Masse menggelar giat Reses dalam rangka menyerap aspirasi warga di Kabupaten Sidrap, Rabu (27/10/2021). Ada tiga titik yang dikunjungi Ketua DPW NasDem Sulsel itu.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel sekaligus wakil Ketua DPRD Syaharuddin Alrif bersama seluruh anggota Fraksi NasDem DPRD Sidrap ikut mendampingi Ketua OK DPP Partai NasDem tersebut selama melakukan tatap muka langsung dengan warga. 

Meski covid-19 melandai, penerapan protokol kesehatan sangat terlihat dalam setiap titik yang dikunjungi.

Titik pertama di kelurahan Lalebata, Kecamatan Panca Rijang. Titik kedua di lapangan sepak bola Desa Allakuang, Kecamatan Maritenggae. Dan titik ketiga adalah Desa Kampale Kecamatan Dua pitue.

BACA JUGA :  8 Petahana DPR RI Dapil Sulsel Terancam Tak Dapat Kursi

“Saya bisa berada sekarang ini karena kita semua. Bapak dan ibu tidak akan rugi memilih dan bersama-sama Partai NasDem. Saya bisa janjikan itu,” kata RMS.

“Dan boleh kita lihat semua, partai apa yang selalu hadir di tengah-tengah warga, dalam kondisi seperti ini,” RMS menambahkan.

Tak hanya itu, RMS juga banyak bicara soal sektor pertanian. Melihat warga yang datang adalah diketahui mayoritas berprofesi sebagai petani.
RMS juga menyampaikan bila dalam waktu dekat, dirinya akan berada di komisi yang membidangi pertanian.

BACA JUGA :  Soal CPI, Dewan Makassar Bakal Sambagi DPR RI

“Tentu ini menjadi kabar baik. Apalagi kita di Sidrap atau secara umum Sulsel kekuatan utamanya adalah pertanian. Semoga hadirnya saya di sana semakin mampu membantu para masyarakat,” jelasnya.

Terakhir di semua titik reses, RMS menyerahkan bantuan alsintan berupa Hand Traktor kepada sejumlah kelompok tani yang ada.

“Bantuan ini, merupakan wujud peduli Partai NasDem terhadap masyarakat petani di daerah ini sebagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraannya sekaligus merubah pola pikirnya dari petani konsumtif menjadi petani produsen,” tambahnya.

Sebagai catatan, dalam reses ini sejumlah warga menyampaikan beragam aspirasi. Mulai dari kuota pupuk, saluran air hingga jalan tani.

BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.284,0
EUR
16.394,6
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.430,4
SGD
10.543,3