26 C
Makassar
Jumat, Desember 9, 2022
BerandaParlemanAdi Rasyid Ali Sosialisasikan Perda Tentang Kepemudaan

Adi Rasyid Ali Sosialisasikan Perda Tentang Kepemudaan

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Wakil Ketua DPRD Makassar, Adi Rasyid Ali menggelar Kegiatan Sosialisasi Peraturan Perundang – undangan tahun 2022, Angkatan ke-16 Peraturan Daerah Nomor 06 Tahun 2019 tentang Kepemudaan di hadapan peserta kegiatan yang di gelar di Hotel Grand Asia, Makassar, Jumat (28/10/2022).

Dalam sambutannya, ARA sapaan akrab politisi Demokrat tersebut mengungkapkan bahwa pemuda adalah aset bangsa yang sangat mahal dan tidak ternilai harganya. Pemuda adalah tonggak bagi kemajuan dan pembangunan bangsa, selain sebagai agen perubahan pemuda juga diharapkan mampu lebih kreatif dalam menyikapi kemajuan zaman.

“Di Hari Peringatan Sumpah Pemuda ini saya berharap peserta dapat menambah pengetahuan dan memahami regulasi yang tertuang dalam Perda Kota Makassar nomor 6 tahun 2019 tentang Kepemudaan, yang di dalamnya di atur tentang hak dan kewajiban kaum muda”, kata Ketua Partai Demokrat Makassar ini.

BACA JUGA :  Legislator DPRD Makassar Minta Maksimalkan Pemilahan Sampah

Hadir sebagai Narasumber Ketua MPI KNPI Makassar, Christopher Aviary yang memaparkan, peran OKP dan kaum millenial dalam kemajuan tekhnologi, dan Bryan. R Rahman selaku Kabid Pengembangan Pemuda Dispora Makassar yang menjelaskan isi dari materi Perda Kepemudaan dan Program Pemerintah terkait Kepemudaan.

BACA JUGA :  Dewan Makassar laporkan hasil Reses perwilayah

Sosialisasi Perda Kepemudaan yang interaktif, berlangsung santai penuh keakraban ini didominasi kaum muda warga Kecamatan Panakukang dan Manggala ini di pandu oleh Wartini Ukkas (Laskar Pelangi).

spot_img

Headline

Populer