25 C
Makassar
Kamis, Mei 13, 2021
BerandaHiburanAgnes Mo Gusar Sering Dikritik Soal Pose Vulgar

Agnes Mo Gusar Sering Dikritik Soal Pose Vulgar

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Artis cantik asal Indonesia, Agnes Mo yang kini banyak berkiprah diluar negeri kerap menjadi sasaran kritik lantaran penampilan seksinya.

Penampilan Agnes banyak dinilai terlalu vulgar. Beberapa pengikutnya di Instagram sering mengungkap ketidaksukannya.

Sadar akan hal itu, Agnes dalam postingannya belum lama ini memberikan reaksi. Melalui sebuah video Boomerang, Agnes kembali berpose vulgar.

Dia kemudian menyertakan caption kegusarannya terhadap nitizen yang kerab memberikan kritik.

“Orang mengatakan jangan memposting ini. Tapi kemudian saya ingat, sial, akun ini milik saya,” tulis Agnes menggunakan bahasa Inggris.

Seperti diberitakan sebelumnya, Agnes beberapa waktu lalu juga ikut terlibat dalam pembuatan video klip music baru dari Megan Thee Stallion.

Dalam video tersebut memperlihatkan suasana malam riuh pesta dikolam renang. Kolam dikelilingi oleh banyak wanita seksi, salahsatunya adalah Agnes Mo.

Agnes ikut berpesta dengan bikini hitam dan perhiasan berwarna emas. Dia melengkapi penampilannya dengan luaran berwarna merah.

Sembari ikut menari dengan bikininya, Agnes juga terlihat memegang gelas hijau birisi minuman. Dalam dalahdatu scene Agnes juga terlihat dipeluk dari belakang

Tarian Agnes sembari diiringi lagu dari Megan Thee Stallion berjudul ‘Hot Girl Summer’.

spot_img
- Advertisment -

Headline