31 C
Makassar
Senin, Januari 24, 2022
BerandaNasionalAhok Mencoblos di Pilpres Sudah Didampingi Istri Baru

Ahok Mencoblos di Pilpres Sudah Didampingi Istri Baru

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok dipastikan akan mengakhiri masa lajang sebelum pencoblosan Pilpres di gelar.

Ahok dipastikan akan menikah 15 Februari. Artinya, mantan suami Veronica Tan ini akan datang mencoblos sudah didampingi istri barunya.

BACA: Bocor, Ahok dan Bripda Puput Menikah 15 Februari

Ahok disebut akan menikahi kekasihnya Bripda Puput Nastiti Devi. Nama Bripda Puput sendiri sejatinya sudah tak asing lagi, beberapa waktu lalu hubungan Ahok dan polwan cantik mantan ajudan Veronica Tan ini sudah beredar luas.

Tanggal pernikahan Ahok dan Bripda Puput ini sudah dikonfirmasi sahabat Ahok yang juga Ketua DPRD DKI, Prasetyo Edi Marsudi.

“Iya benar, Ahok akan menikah 15 Februari nanti,” kata Prasetyo saat dihubungi, Jumat (18/1/2019) dilansir dari CNN Indonesia.

BACA: Jelang Bebas, Ahok: Saya Bersyukur Tidak Terpilih di Pilkada

Prasetyo sendiri tidak mendetail terkait rencana pernikahan Ahok. Dia hanya mengatakan keadaan terpidana kasus penistaan agama itu dalam keadaan sehat.

“Saya lihat kondisinya sehat dan akan banyak rencana setelah bebas,” katanya.

Kemudian, Prasetyo juga menyatakan sudah banyak rencana Ahok untuk perjalanan bisnis di luar negeri. Ia rencananya akan ada di luar negeri sehari sebelum dan setelah pencoblosan.

BACA: Bebas Penjara, Ahok Disiapkan Banyak Hadiah

“Tanggal 16 nya dia (Ahok) di luar negeri, 17 nya nyoblos, nah 18 nya dia (Ahok) sudah pergi lagi, perjalanan bisnis,” kata Prasetyo.

Ahok sendiri sudah menyuarakan instruksi untuk para pendukungnya agar memilih sahabatnya di Pilpres. Sahabat yang banyak diartikan merujuk kepada Jokowi.

Seperti banyak diberitakan, Ahok dipastikan bebas per tanggal 24 Januari setelah menyelesaikan masa kurungannya selama 2 tahun.

BACA JUGA :  Idrus Marham Jabat Menteri Sosial
(*)
BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6