30 C
Makassar
Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaHeadlineAhok Pamer Cincin Ajaib dari dalam Penjara

Ahok Pamer Cincin Ajaib dari dalam Penjara

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Usai bebas murni Kamis 24 Januari kemarin, Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok langsung membuat vlog bersama putranya, Nicolas Sean.

Vlog video yang kemudian dibagikan melalui akun Youtube ‘Panggil saya BTP’. Dalam vlog tersebut, Ahok banyak bercerita soal pengalamannya dari dalam tahanan Mako Brimob.

Baca: Fahri Hamzah Sebut Ahok Sebagai Sahabat

Termasuk memamerkan cincin ajaib merah delimanya kepada putranya. Ahok menyebut kalau cincin tersebut pinjaman dari Bang Oso (Oesman Saptra) saat menjenguk dirinya.

“Bapak dititipan cincin nih waktu itu, mau kembaliin. (dari) Pak Oso, bang Oso. Ini bisa merah, Ini cincin, cincin ajaib nih,” kata Ahok sambil mengeluarkan cincin tersebut.

Baca: Iwan Fals Hingga Cinta Laura Turut Selamati Ahok

Dia kemudian minta air kepada putranya, lalu membasahi telunjuknya kemudian menempelkan tangannya di cincin tersebut. Hasilnya, cincin tersebut mengeluarkan cahaya berwarna merah.

“Pakai baterai ya, kok bisa ya,” kata Nico bercanda.

“Bukan baterei nih,” ujar Ahok kemudian.

Ahok menambahkan, cincin tersebut jika dimasukkan dalam gelas berisi air cahayanya bisa menembus hingga tujuh gelas kaca.

“Dia datang besuk papa dikasi pinjam. Ini barang papa mau balikin. Merah delima nih, merah delima. Bisa tembus 7 gelas dia punya light, cahaya,” ujarnya.

Baca: Reaksi Anies Jelang Kebebasan Ahok

Dalam video berdurasi 9,27 menit tersebut Ahok juga bercerita soal pengalamannya. Termasuk soal pelajaran bagaimana setiap orang mesti menahan diri untuk tidak mengungkapkan ucapan negatif.

“Hati kita dipengaruhi ucapan kita. Kita harus berusaha tidak menggunakan kata negatif. Kalau negatif hidup juga negatif. Jadi sekuat kita usahakan kata-kata positif,” pungkasnya.

Untuk menonton vlog lengkap Ahok dan Nicolas bisa nonton melalui video dibawah ini:

BACA JUGA :  Sandiaga Uno 'Goyang Dua Jari' Dihadapan Monumen Cinta Sejati Habibie-Ainun

(*)

BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.139,5
EUR
16.445,6
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.400,6
SGD
10.508,0