32 C
Makassar
Minggu, Mei 29, 2022
BerandaPolitikAirlangga Optimis Golkar Sulsel Capai Target 7 Kursi DPR RI

Airlangga Optimis Golkar Sulsel Capai Target 7 Kursi DPR RI

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Airlangga Hartarto optimis Golkar Sulsel mampu mencapai target 7 kursi DPR RI.

“Target 7 kursi untuk DPR RI ini kelihatan,” kata Airlangga memimpin Konsolidasi Pemenangan Partai Golkar di Sekretariat DPD Partai Golkar Sulsel, Jl Boto Lempangan, Makassar, Sulsel, Rabu (16/1/2019).

BACA: Golkar Sulsel Bela Ustadz Aziz Qahhar dari Kritik Ali Mochtar Ngabalin

Hal tersebut berdasarkan, hasil survei tingkat nasional akhir-akhir ini. Olehnya, dirinya berharap agar seluruh kader partai yang berlambangkan beringin rindang ini, bisa bekerja maksimal lagi untuk meraih sesuai target.

“Berdasarkan survei tentu kita mengharapkan bisa maksimal, dan ini adalah kesempatan kita melihat strategi dari masing-masing tingkat dua, dan juga capaian sampai hari ini,” jelasnya.

BACA: Soal Rekomendasi NH-Aziz, Airlangga Bilang Begini

Golkar Sulsel lanjutnya, dengan kekuatan seluruh pengurusnya, tentu mempersiapkan konsolidasi pemenangan untuk 17 April 2019.

“Kita masih bekerja seperti apa yang kita lihat, kita masih akan terus bekerja keras, karena masih ada (waktu) tiga bulan, persis sekarang kan H-90,” pungkasnya.

Penulis: Muhammad Adlan
BACA JUGA :  Kembali Bergabung di Golkar Sulsel, Maqbul Halim: Alhamdulillah
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3