32 C
Makassar
Rabu, Februari 21, 2024
BerandaDaerahAkbar Ali Hadiri Rakor Kesiapan Pemilu Bersama Forkopimda Parepare

Akbar Ali Hadiri Rakor Kesiapan Pemilu Bersama Forkopimda Parepare

- Advertisement -
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pj. Wali Kota Parepare, Akbar Ali yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Setdako Parepare, Julius Upa, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Kesiapan Penyelenggaraan Pemilu Serentak 2024.

Rakor tersebut digelar Polres Parepare dengan mengundang Forkopimda serta stakeholder terkait, di Aula Ruang Rapat Lantai 2 Polres Parepare, Rabu (31/1/2024).

Julius mengatakan, rakor ini tentunya dalam rangka memastikan kesiapan pengamanan menjelang pemungutan suara, pada pelaksanaan pemilihan umum tahun 2024 di wilayah Kota Parepare dalam pelaksanaan pesta demokrasi tanggal 14 Februari mendatang.

“Kami selaku Pemerintah Kota sangat mengapresiasi kepada seluruh jajaran Polres Parepare sebagai pengawal keamanan. Tetapi, juga sebagai mitra yang aktif dalam menjaga ketertiban dan kelancaran pelaksanaan pemilu di Kota Parepare,” katanya.

Sementara, Kapolres Parepare AKBP Arman Muis mengungkapkan Indikator keberhasilan Pemilu tahun 2024 antara lain, Pemilu dapat terselenggara dengan aman dan kondusif dan Partisipan Pemilu.

“Perlu adanya antisipasi untuk Pemda membuat surat edaran cuti bersama mengingat sebelum pelaksanaan tahap Pemungutan Suara tanggal 14 Februari 2024 banyak terdapat hari libur, sehingga tingkat partisipan pemilu dapat dipertahankan,” tandasnya.

BACA JUGA :  DP3A Gandeng PKK Jalankan 3 Sasaran, Cegah Stunting Terintegrasi
spot_img

Headline

Populer