26 C
Makassar
Selasa, November 29, 2022
BerandaPolitikAMPI Sulsel Harap Kehadiran Ketum Jerry Sambuaga di Perhelatan Musda IX

AMPI Sulsel Harap Kehadiran Ketum Jerry Sambuaga di Perhelatan Musda IX

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jerry Sambuaga diharapkan hadir dalam forum Musda IX AMPI Sulawesi selatan di Hotel Swiss Bell, Jalan Ujung Pandang, berlangsung 8-9 Oktober mendatang.

Hal itu disampaikan langsung oleh ketua harian DPD I AMPI Sulsel Andi Nurhaldin Halid.

“Musda IX ini mendapat restu dari DPP langsung. Jadi kita begitu berharap, Ketum Jerry bisa hadir sekaligus memberi arahan dan menyapa kader-kader AMPI di Sulawesi Selatan,”ujar Nurhaldin, Rabu (28/9/2022).

Ia menyadari, di tengah kesibukan Jerry yang juga merupakan Wakil Menteri Perdagangan, kehadirannya di Musda tentu butuh penyesuaian.

“Tapi saya yakin, Ketum Jerry bisa hadir. Karena kita sudah sesuai jadwal Musda dengan agenda beliau sebagai seorang pejabat negara,” kata Andi Nurhaldin yang juga merupakan calon tunggal Ketua AMPI Sulsel ini.

Putra Wakil Ketua DPP Golkar itu mengaku optimis forum Musda nanti berlangsung sukses.

“Tentu kami mengapresiasi dan mendorong agar Musda ini bisa terlaksana dengan sukses dan damai apalagi ini sebagai ajang silaturahmi,”sambungnya.

Terpisah, Ketua SC Musda IX AMPI Sulsel, Nasruddin Upel mengatakan, berdasarkan konfirmasi yang diterima, kehadiran Ketua Umum Jerry di perhelatan Musda sangat memungkinkan.

“Semoga tidak ada hal yang menghalangi. Tapi kita sudah dapat konfirmasi langsung dari DPP AMPI, bahwa ketua umum bisa hadir di Makassar di waktu pelaksanaan Musda,”jelasnya.

spot_img

Headline

Populer