31 C
Makassar
Selasa, November 29, 2022
BerandaNasionalTeddy Gusnaidi: Info Kehebatan Anies Tak Sesuai Fakta

Teddy Gusnaidi: Info Kehebatan Anies Tak Sesuai Fakta

Penulis(*)
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Politisi Partai Garuda, Teddy Gusnaidi menganggap kinerja Anies Baswedan selama memimpin Jakarta tak berhasil.

Dia menyebut kalau kehebatan Anies yang coba dijual para pendukungnya tidak sesuai dengan fakta.

Gue gak review @aniesbaswedan, tapi meluruskan informasi, karena info kehebatan Anies yang beredar, tidak sesuai dengan fakta. Ini kewajiban gue sebagai politisi Partai.” tulis Teddy melalui akun media sosialnya, (28/9/2022).

BACA JUGA :  Cuitan Aa Gym Ramai Sindiran Netizen Soal Banjir Jakarta

Teddy juga menganggap kalau seruan agar Anies Baswedan maju di Pilpres tidak berasal dari akar rumput. Dia memaparkan sejumlah program andalan Anies yang gagal terealisasi.

Meluruskan saja, bhw tdk ada satupun program Anies yg berhasil diimplementasikan, itu fakta. Misalnya DP 0 % utk upah standar, ternyata hoax.” katanya.

Makanya saya katakan yang menyerukan @aniesbaswedan jadi Capres, bukan seruan yang original, karena yang menyerukan pun menyadari tidak ada satupun program Anies yang membawa dia menjadi Gubernur berhasil dilakukan, bahkan ada yang gugur sebelum berkembang..” ujar dia.

BACA JUGA :  Bela Anies, Gerindra Salahkan Ahok Soal IMB Pulau Reklamasi

Teddy kemudian meminta agar masyarakat tidak diberikan informasi tidak benar soal kinerja Anies.

“Jangan biasakan masyarakat diberikan informasi yang tidak benar. Para politisi seharusnya memberikan informasi yang benar agar masyarakat tidak merasa dibohongi ketika memilih calon. Anies dijual jauh melampaui dari apa yang dia lakukan.” pungkasnya.

(*)

spot_img

Headline

Populer