24 C
Makassar
Minggu, Mei 22, 2022
BerandaMetropolisAndi Ina Raih Penghargaan Perempuan Inspirator di Bidang Politik

Andi Ina Raih Penghargaan Perempuan Inspirator di Bidang Politik

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Karang Taruna Provinsi Sulawesi selatan yang juga Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari meraih penghargaan sebagai Perempuan Inspirator di Bidang Politik.

Penganugerahan di berikan kepada Andi Ina Kartika Sari dalam puncak perayaan hari Ibu ke 93 tahun yang di gelar di Hotel Claro Makassar pada Rabu (29/12/2021).

“Alhamdulillah hari ini mendapat penganugerahan perempuan Inspiratif bidang politik,” ucap Andi Ina Kartika Sari.

Penganugerahaan diberikan Politisi perempuan pertama menjadi Ketua DPRD Sulawesi Selatan, sebagai inspirator membuktikan jika peran perempuan di dunia politik tidak mudah diremehkan.

Sehingga peran yang diterimanya tentunya menjadi bagian penghargaan bagi perempuan yang ada diluar sana dan sebagai contoh kesadaran perempuan dalam berotganisasi dan berpolitik.

Setiap ruang kata Andi Ina pasti memiliki inspirator, jika mereka tidak akan menemukan jika tidak memulai, maka jadilah salah satu bagian diantaranya.

“Sebagai perempuan jangan hanya menunggu untuk diberikan kesempatan, tetapi harus berani mengambil langkah untuk menciptakan kesempatan tersebut.” Tambahnya.

“Fisik saya memang perempuan, tetapi jiwa saya juga laki-laki,” Pungkas Andi Ina Kartika Sari.

BACA JUGA :  Rezki Mulfiati Lutfi Sosialisasikan Nilai-nilai Kebangsaan ke Warga Manggala-Panakukkang
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3