31 C
Makassar
Jumat, Desember 9, 2022
BerandaHeadlineAndi Ridwan Wittiri bersama Legislator DPRD Sulsel Resmikan Sumur Bor di...

Andi Ridwan Wittiri bersama Legislator DPRD Sulsel Resmikan Sumur Bor di Bantaeng

- Advertisement -

BANTAENG, SULSELEKSPRES.COM – Dalam rangkaian kunjungan kerja Anggota DPR RI, Andi Ridwan Wittiri (ARW) bersama legislator Sulsel, H. Alimuddin, berhasil meresmikan penggunaan sumur bor di Dusun Kassi-Kassi, desa Nipa-nipa, Kecamatan Pajukukang Kabupaten Bantaeng.

Sumur bor yang merupakan perjuangan aspirasi masyarakat Andi Ridwan Wittiri saat masih berada di Komisi VII DPR RI yang bermitra dengan Kementrian ESDM, sumur bor sedalam 160 meter ini dimanfaatkan masyarakat untuk sarana air bersih.

ARW dalam sambutannya mengatakan, sumur bor tersebut untuk masyarakat setempat supaya bisa meningkatkan kebutuhan air bersih dan untuk itu Arw juga menyampaikan agar masyarakat setempat bisa menjaga fasilitas ini dengan sebaik-baiknya.

BACA: 
Foto: ARW Bersama Legislator DPRD Sulsel Resmikan Sumur Bor di Bantaeng
H Alimuddin Sosialisasi Perda Pengendalian Penyembelihan Ternak

“Sumur bor ini adalah fasilitas umum, tolong dijaga dan dimanfaatkan sebaik mungkin,” ujar Ketua DPD PDIP Sulsel ini, melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com, Selasa (1/5/2018).

Salah satu warga Kassi-kassi, Haji Sain, mengapresiasi dan berterima kasih karena berkat hadirnya sumur bor ini masyarakat jadi lebih mudah mendapatkan air bersih, tidak perlu lagi jauh-jauh mengambil air.

Untuk diketahui, peresmian tersebut dihadiri Bendahara DPD PDIP Sulsel, H. Alimuddin dan jajaran pengurus DPD Sulsel, DPC PDIP dan DR. Ilham Azikin Sultan salah satu calon bupati yang diusung PDIP untuk maju di Kabupaten Bantaeng.

Penulis: Abdul Latif

BACA JUGA :  Dewan Persoalkan Penetapan Anggaran KPU Sulsel
spot_img

Headline

Populer