25 C
Makassar
Kamis, Desember 2, 2021
BerandaNasionalAngga Sasangko Serang Denny Siregar: Penakut dan Plagiat Film

Angga Sasangko Serang Denny Siregar: Penakut dan Plagiat Film

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Perdebatan panjang terjadi antara Sutradara Film Angga Dwimas Sasongko dan Denny Siregar di media sosial.

Dalam perdebatannya, Angga menyebut Denny Siregar ayam sayur, penakut, dan plagiat film. Denny sendiri membalas dengan menyebut Salahsatu film Angga yakni Nussa adalah film HTI.

Perdebatan bermula saat Denny menyebut Badan Eksekutif Universitas Indonesia (BEM UI) sebagai mahasiswa bencong. Dia menuding mereka mengkritik Presiden Jokowi dengan bersembunyi dibalik nama lembaga mahasiswa.

Angga Sasongko kemudian melibatkan diri dengan menyerang Denny Siregar. Dia membela mahasiswa UI dengan menyebut justru Denny penakut dan hanya bersembunyi di sosial media.

“Gak usah bahas soal jantan. Lu ngebacotin dan fitnah film gue tanpa bukti dan belum nonton, eh diundang dateng buat nonton dan diskusi, kagak berani juga. Bersembunyi di balik jempol. Bencong dan mahasiswa itu jauh lebih berani dari ayam sayur kayak kamu.” serang Angga dilihat, (29/6/2021).

Mendapat serangan demikian, Denny tidak tinggal diam. Dia terus menyindir Angga dengan film Nussa yang disebutnya ada afiliasi dengan Felix Siauw.

Angga kemudian menyindir film yang digarap Denny Siregar yang dia sebut plagiat dari film lain. Angga menyebut Denny bermodal fitnah dan bersembunyi dibalik jempol.

“Sementara elu, udah kagak nonton, gak punya taste, gak punya referensi, lalu pas diajak nonton sama ngelabrak bacotan lu di depan muka gue, TAKUT. Ngumpet di balik jempol, modalnya cuma fitnah.” ujar dia.

Denny sendiri menyerang balik dengan menyebut Angga sebagai seorang Kristen yang tidak paham adanya kelompok HTI dalam Islam.

“Mangkanya, ngga. Lu itu Kristen. Gak tahu apa yg terjadi di agama gua, kalo skrg sdg banyak penumpang gelapnya. Tanya2 kek, apa itu HTI, sapa itu Felix Siaw. Gimana model anak muslim Indonesia. Gua ngelawan mrk mati2an, eh dgn enaknya lu jadi alat propaganda mrk. Sial emang,” pungkas Denny.

(*)

BACA JUGA :  Denny Siregar: Pak Prabowo, Apakah Bapak Sedang Bermain Dua Kaki?
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.358,2
EUR
16.262,6
JPY
127,4
KRW
12,2
MYR
3.404,4
SGD
10.528,1