31 C
Makassar
Senin, Januari 24, 2022
BerandaDaerahAPDESI Bone Bertolak Ke Sulbar Bawah Misi Kemanusian

APDESI Bone Bertolak Ke Sulbar Bawah Misi Kemanusian

- Advertisement -

BONE,SULSELEKSPRES.COM – Bupati Bone Dr.H.Andi Fashar Mahdin Padjalangi melepas rombongan Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (APDESI) Kabupaten Bone untuk bertolak ke Sulawesi Barat dengan membawa misi kemanusiaan di Cafe Teras, Kamis (21/01/2021).

“Jaga kebersamaan dan juga tetap menjaga protokol kesehatan pencegahan covid 19, serta selalu waspada, jangan anggap enteng. Kita berharap apa yang kita lakukan ini adalah penolak bala dari marah bahaya, dan senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT,” harapnya.

Sementara itu, Ketua APDESI Bone A. Mappakaya Amir mengatakan bahwa, musibah yang terjadi di Mamuju dan sekitarnya adalah duka bersama.

“Sudah sepatutnya kita peduli dengan mereka, oleh karenanya sebagai bentuk simpati, hari ini kami bersama beberapa Kepala Desa dan Pemerhati Kemanusiaan berangkat ke Sulbar sebanyak 20 armada membawa bantuan berupa barang yang dibutuhkan saudara kita disana, dengan harapan semoga apa yang kami berikan bermanfaat buat mereka semua,”ujarnya.

Mappakaya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mengambil bagian pada misi kemanusiaan ini. Ia pun berharap bantuan kemanusian ini menjadi berkah dan manfaat untuk orang lain.

BACA JUGA :  TNI-Polri Bersinergi di Kegiatan Sosial
BACA JUGA
PenulisYusnadi

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6