Appi Hadiri Mubes IKA Alumni Universitas Bosowa

Bakal calon Wali kota Makassar, Munafri Arifuddin menyempatkan turut hadir dalam pembukaan Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Alumni Universitas Bosowa di Ballroom Hotel Singgasana, Sabtu(18/11/2017) siang.

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bakal calon Wali kota Makassar, Munafri Arifuddin menyempatkan turut hadir dalam pembukaan Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Alumni Universitas Bosowa di Ballroom Hotel Singgasana, Sabtu(18/11/2017) siang.

Dalam kegiatan ini di hadiri Founder Bosowa Grup Aksa Mahmud yang secara langsung menberikan sambutan di pembukaan. Selain itu turut juga di hadiri Rektor Universitas Bosowa dan ratusan Alumni.

Baca: Koalisi Besar Bakal Usung Appi di Pilwali Makassar

Dalam sambutannya,Munafri Arifuddin yang juga mewakili Yayasan Pendidikan Aksa Mahmud berharap kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antar alumni serta memperat persaudaraan.

“Mewakili Yayasan saya berharap ini akan terjalin terus dan Insya Allah Fasilitas Kepengurusan kedepannya kita terus mendukung.” Ujar Munafri.

Baca: Begini Peta Kekuatan Besar Lawan Danny Pomanto

Appi sapaan Munafri Arifuddin mengucapkan selamat kepada Kepengurusan IKA yang terpilih nanti, sekaligus berharap Kedepannya bisa memberikan dukungan melalui Ikatan Alumni ini.

BACA JUGA :  Indira Garap Basis Politisi Golkar Rahman Pina di Manggala