25 C
Makassar
Rabu, Februari 21, 2024
BerandaPolitikAppi Sebut Masih Banyak Masyarakat yang Dorong Dirinya Maju di Pilwali Makassar

Appi Sebut Masih Banyak Masyarakat yang Dorong Dirinya Maju di Pilwali Makassar

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Politisi Golkar Munafri Arifuddin atau Appi, digadang-gadang bakal kembali maju pada kontestasi Pilwali Makassar 2024 mendatang.

Meski saat ini berstatus sebagai caleg, menurut Appi, ada fenomena yang sering terjadi ketika ia turun bersosialisasi ditengah-tengah masyarakat. Yakni, dorongan kembali bertarung di Pilwali Makassar.

“Sering saya mendengarkan (Masyarakat) yang mau mendorong (Maju Pilwali Makassar), itu disampaikan seperti itu, dan bunyi-bunyi taglinenya sampai (ke saya),” ujar Appi kepada awak media, Senin (22/1/2024).

Diketahui, Pilwali Makassar 2024 nanti akan jadi pertarungan bebas. Dipastikan tak ada inkumben yang ikut bertarung pada kontestasi lima tahunan itu.

Appi yang sudah punya modal pengalaman dua kali maju di Pilwali Makassar, kali ini tentu cukup diuntungkan.

Namun demikian, Appi yang juga Ketua Golkar Makassar itu mengaku saat ini pihaknya masih fokus pada kerja-kerja elektoral partai.

Hal tersebut dilakukan untuk mencapai target perolehan sebanyak 10 kursi di DPRD Kota Makassar pada Pemilu mendatang.

“Yang jelas sekarang bagaiamana memaksiamalkan perolehan partai dengan target 10 kursi” ujar Appi yang juga merupakan Caleg DPRD Sulsel dapil Makassar A itu.

Olehnya, sebagai nahkoda Partai Golkar Makassar, Appi mengaku wajib memberi perhatian kepada semua caleg Golkar di lima Dapil kota Makassar.

BACA JUGA :  Diisukan Berpaket Dengan None, Nunung Dasniar Angkat Bicara
spot_img

Headline

Populer