31 C
Makassar
Senin, Januari 24, 2022
BerandaHealthAyo Vaksin, Gerindra Gowa Siapkan Seribu Dosis

Ayo Vaksin, Gerindra Gowa Siapkan Seribu Dosis

- Advertisement -

GOWA, SULSELEKSPRES.COM – Partai Gerindra Gowa tengah menyiapkan 1000 dosis vaksin gratis pada kegiatan vaksinasi yang akan digelar di jalan HOS Cokroaminoto Sungguminasa Kabupaten Gowa, Sabtu, 9 Oktober mendatang.

Kegiatan vaksinasi yang digelar Partai Gerindra Gowa merupakan kerjasama Partai Gerindra Gowa bersama pemerintah daerah Gowa melalui dinas kesehatan Gowa.

Ketua DPC Partai Gerindra Gowa Andi Tenri Indah membenarkan vaksinasi yang akan digelar partainya.

“Pelaksanaan vaksin gratis, adalah buah kerjasama antara dewan pimpinanan cabang partai Gerindra Gowa dengan pemerintah daerah melalui dinas kesehatan Gowa.”ujar Andi Tenri Indah yang juga Wakil ketua DPRD Gowa ini, Rabu (6/10/2021).

Menurut Tenri Indah, vaksinasi ini dilakukan guna memberikan perlindungan diri terhadap masyarakat atas serangan virus corona atau covid 19, selain itu pemberian vaksin ini diharapkan dapat menekan laju penularan virus corona.

Sekretaris umum DPC Gerindra Gowa Muhammad Idris Rate menambahkan bila bagi masyarakat yang ingin mengikuti vaksin bisa menghubungi panitia pelaksana atau juga bisa langsung daftar secara online melalui link http://bit.ly/VAKSINGERINDRAGOWA.

Seluruh peserta vaksin akan diberikan makan minum secara gratis bahkan akan ada paket hadiah dari Ketua Gerindra Gowa Ibu Andi Tenri Indah.

“Selain menyiapkan makan minum dan paket hadiah panitia juga menyiapkan tempat duduk yang nyaman agar peserta bisa beristirahat dengan baik saat menunggu giliran vaksin”ucap Idris yang sudah berkiprah 11 tahun di partai yang dibentuk Prabowo Subianto ini.

BACA JUGA :  Cara Menghilangkan Kutil
BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6