26.4 C
Makassar
Senin, Oktober 18, 2021
BerandaParlemanBagikan Momen di Uzbekistan, Ketua DPRD Makassar Wakili Indonesia

Bagikan Momen di Uzbekistan, Ketua DPRD Makassar Wakili Indonesia

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo melawat ke Uzbekistan. Ia ikut dalam rombongan kunjungan Muhibah Wakil Ketua DPR RI, Rahmat Gobel ke Uzbekistan.

Beberapa foto momen kunjungannya ke Uzbekistan itu dibagikan Rudianto Lallo di akun Instagramnya, @rudianto_lallo. Sejumlah rencana kerjasama antara Indonesia dan Uzbekistan.

“Selain bertemu bertemu Wakil Perdana Menteri/Menteri Perdagangan Uzbekistan juga bertemu Ketua Senator dan Ketua Majelis Parlemen Uzbekistan,” tulis RL, sapaan karib Rudianto Lallo.

“Kunjungan ini penting karena Uzbekistan adalah mitra dan punya kesamaan budaya khususnya sebagai negara muslim terbesar, apalagi ada sejarah bagaimana Presiden Sukarno mengunjungi makam Imam Buchari dan Indonesia adalah negara yang mengakui kemerdekaan Uzbekistan,”ujarnya.

“Karena itu penting untuk menjalin hubungan kerjasama perdagangan dan berbagai bidang untuk kepentingan bersama kedua negara. Selain itu, kami ingin mendorong kerjasama komunikasi antar ulama dan pertukaran pelajar mahasiswa,” demikian Rudianto Lallo mengutip pernyataan Rahmat Gobel.

BACA JUGA :  Legislator Ari Ashari Ilham Harap Anak Muda Makassar Lebih Kreatif
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.064,5
EUR
16.313,5
JPY
123,0
KRW
11,9
MYR
3.382,5
SGD
10.430,7