29 C
Makassar
Senin, Februari 6, 2023
BerandaMetropolisBakal Gelar Workshop, Kanwil Kemenkumham Sulsel Koordinasi dengan BPKP Sulsel

Bakal Gelar Workshop, Kanwil Kemenkumham Sulsel Koordinasi dengan BPKP Sulsel

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan lakukan koordinasi dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan.

Koordinasi dilaksanakan oleh Plt. Kepala Bagian Program dan Humas, Fajrin bersama dengan Kasubag Humas Meydi Zulqadri guna pendampingan penerapan Manajemen Resiko pada satuan kerja Kanwil Sulsel sekaligus meminta narasumber untuk kegiatan Workshop Manajemen Resiko dan Analisa Kebutuhan Sarana dan prasarana pada satuan kerja Kanwil Sulsel.

Tim Kanwil diterima langsung oleh auditor Madya selaku koordinator pengawasan kelompok jabatan fungsional Auditor, Alfiandry di ruang kerjanya.

“Kanwil Sulsel dalam waktu dekat ini akan melaksanakan workshop manajemen resiko dan Analisa kebutuhan sarana dan prasarana yang dilaksanakan selama tiga hari. Dalam kesempatan ini kami meminta dukungan untuk narasumber dalam kegiatan dimaksud,” ujar Fajrin mengawali perbincangan.

Fajrin melanjutkan, selama ini kolaborasi dan sinergitas dalam pengawasan dengan pihak BPKP telah berjalan dengan sangat baik.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dari BPKP perwakilan Sulsel, melalui sinergitas dan kolaborasi tersebut Kanwil Kemenkumham Sulsel dapat bekerja dengan optimal untuk mencapai kinerja terbaik,” kata Fajrin

Sementara itu, Kasubag Humas, Meydi berharap dalam waktu dekat ini bisa melakukan komunikasi intens dengan pihak BPKP guna suksenya kegiatan workshop manajemen resiko.

“Mudah – mudahan nantinya narasumber dari BPKP dapat langsung mendampingi penyusunan manajemen resiko satuan kerja kanwil Sulsel,” harap Meydi

Auditor madya BPKP perwakilan Sulsel, Alfiandry menyambut baik pelaksanaan kegiatan dimaksud dan berharap dapat terus menjalin sinergitas dengan kanwil Sulsel.

spot_img

Headline

Populer