24 C
Makassar
Kamis, Maret 4, 2021
Beranda Topik Bantu Korban Gempa Sulbar, Irwandi Burhan: Ini Instruksi Langsung Ketum Golkar

Bantu Korban Gempa Sulbar, Irwandi Burhan: Ini Instruksi Langsung Ketum Golkar

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Gempa di Sulbar membawa duka yang mendalam. Banyak nyawa yang melayang akibat tertimpa rumah dan gedung.

Musibah tersebut mendorong kepedulian berbagai pihak. Termasuk pengurus Partai Golkar. Kader-kader Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel dan Tim Golkar Peduli bergerak cepat.

Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan mengaku, sudah dua hari bersama tim Golkar Peduli mendirikan posko dan mendistribusikan bantuan secara merata.

“Ini instruksi Ketum untuk hadir secara fisik,” katanya kepada sulselekspres.com Senin (18/1/2021).

Selain itu kata dia, hasil kunjungannya di Mamuju dan Majene akan dilaporkan ke Bupati Bone juga untuk dijadikan bahan masukan dalam menyalurkan bantuan nantinya. “Sehingga bantuan dari warga Bone nanti tepat sasaran,” kata Putra Asal Kecamatan Lamuru.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Bone Andi Fahsar M Padjalangi menerangkan Ini salah satu bentuk kepedulian warga Bone.

“Insha Allah kami akan datang sebagai bukti, kami peduli. Kita harus saling membantu dan semoga saja warga yang terdampak gempa dapat bangkit kembali,” terang Bupati Bone dua periode ini.

PenulisYusnadi

Headline