26 C
Makassar
Selasa, Juli 5, 2022
BerandaMetropolisBantu Korban Kebakaran Aspol Makassar, Anir Kirim Paket Sembako

Bantu Korban Kebakaran Aspol Makassar, Anir Kirim Paket Sembako

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Politisi Partai Gerindra Sulsel, Andi Nirawati (Anir) turut prihatin atas bencana kebakaran di Asrama Polisi (Aspol) Perintis, Jalan Veteran Selatan, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Melalui Tim Anir Peduli, mantan anggota DPRD Sulsel ini memberikan bantuan kepada semua korban kebakaran berupa kebutuhan pokok alias sembako, pada Jumat, 22 April 2022.

Ada 32 paket sembako yang disalurkan oleh Tim Anir Peduli. Bantuan diserahkan kepada Penanggung Jawab Posko Induk Korban Kebakaran, Gatot untuk disalurkan kepada seluruh korban kebakaran.

“Ibu Anir turut prihatin atas musibah yang melanda saudara kita di Aspol Perintis. Semoga seluruh keluarga yang sedang mengalami musibah selalu diberikan kesabaran dan ketabahan,” ucap Nizar, Tim Anir Peduli.

Paket sembako itu terdiri dari beras, minyak goreng, tepung terigu, gula pasir dan teh kemasan. “Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban korban kebakaran,” pungkas Nizar.

Diberitakan, kebakaran ini terjadi jelang berbuka puasa, sekira pukul 17.00 WITA, pada Rabu (20/4/2022). Api padam sekitar pukul 18.14 Wita setelah 23 armada Damkar Makassar diterjunkan ke lokasi kejadian.

Beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa dari kebakaran Makassar tersebut. Baik dari petugas maupun dari 56 warga yang menghuni asrama polisi tersebut.

spot_img
spot_img

Headline